Penting Diingat! 10 Jenis Mimpi yang Memiliki Pertanda Baik Menurut Primbon, Pernah Mengalami?

Penting Diingat! 10 Jenis Mimpi yang Memiliki Pertanda Baik Menurut Primbon, Pernah Mengalami?

Tanda-Tanda Mimpi Dengan Makna Bagus menurut Primbon--

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila kalian bermimpi melihat patung, itu berarti semua yang sedang kalian kerjakan atau upayakan selama ini akan mendapatkan hasil.

Dengan kata lain, apapun yang sedang kalian cita-citakan selama ini dan upayakan selama ini akan dapat terwujud sebentar lagi.

 

3. Mimpi Membawa Pedang untuk Membunuh Orang

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila kalian bermimpi membawa pedang untuk membunuh orang, ternyata hal tersebut bukanlah sebuah pertanda buruk melainkan pertanda baik.

jadi, kalau kalian bermimpi membawa pedang untuk membunuh orang, hal tersebut berarti kalian sebentar lagi akan mendapatkan kekuasaan, kejayaan dan kewibawaan.

 

4. Mimpi Melihat Orang Mati

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila kalian bermimpi melihat orang mati, maka hal tersebut berarti kalian akan mendapatkan rezeki atau hal-hal yang sedang kalian rencanakan akan membawa harapan yang baik.

5. Mimpi Berkelahi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila kalian bermimpi sedang berkelahi atau adu hantam tangan dengan orang lain, maka hal tersebut artinya kalian akan mendapatkan rezeki.

Lebih spesifik lagi, rezeki yang dimaksud disini yaitu rezeki berupa uang, yang mana berarti kalian sebentar lagi akan mendapatkan uang dengan cara yang tidak terduga.

 

6. Mimpi Naik Gunung

Berdasarkan kitab primbon Jawa, apabila kalian bermimpi sedang naik gunung atau sedang mendaki bukit, maka hal tersebut artinya kalian akan segera mendapat kedudukan yang terhormat dan diakui masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: