7 Ide Bisnis di Bulan Ramadhan Paling Laris dan Menguntungkan Selain Makanan

7 Ide Bisnis di Bulan Ramadhan Paling Laris dan Menguntungkan Selain Makanan

Ide bisnis selain makanan di bulan Ramadhan yang bisa meraih cuan besar.--Pinterest

Terlebih menjelang lebaran, kebutuhan akan peralatan make-up juga akan meningkat. Hal ini dikarenakan sebagai momen spesial di hari lebaran, jadi kesempatan untuk para wanita tampil cantik dan beda dibandingkan hari biasanya.

3. Amplop Design Khusus

Nah ide ini terbilang cukup unik. mungkin tidak kepikiran oleh banyak orang, namun jangan salah meskipun hanya terlihat sederhana tetapi usaha amplop dengan design yang unik serta khusus ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan loh, khususnya di moment lebaran nanti.

Masyarakat Indonesia memiliki tradisi bagi-bagi THR saat lebaran. Dan inilah yang menjadi kesempatan untuk menciptakan peluang bisnis bagi penyedia amplop.

Bukan amplop yang pada umumnya, namun dengan design yang khusus dan unik menjadi hal yang menarik untuk dibeli.

Namun jika kalian kesulitan untuk mendesign, bisa juga menjadi reseller dari produsen amplopnya.

BACA JUGA:Lengkap Doa hingga Tata Cara Berziarah Kubur Jelang Bulan Suci Ramadhan 2024

BACA JUGA:Kapan Puasa Ramadhan 2024 Dimulai? Cek Jadwal Sidang Isbat dan Link Live Streaming Ini

4. Perlengkapan Shalat dan Ibadah

Puasa menjadi kesempatan baik untuk mereka yang beragama Islam untuk meningkatkan ibadahnya. Tentunya, mereka membutuhkan perlengkapan untuk Shalat atau lainnya untuk menunaikan ibadah.

Peluang ini bisa menjadi kesempatan kalian untuk mengadakan perlengkapan Shalat dan ibadah, seperti sajadah, mukena, baju koko, tasbih, hingga Al Quran.

Perlengkapan ini juga bisa dijadikan hampers untuk bulan puasa dan lebaran loh.

5. Parcel

Tradisi di Indonesia berkirim parcel pada saat lebaran sudah menjadi hal yang lumrah. Pekerja kantoran juga kerap kali mendapatkan tunjangan hari raya yang berbentuk parcel. Jika kalian menjadi salah satu produsennya, sudah pasti kalian akan kebanjiran order-an. Namun tentu saja tidak boleh asal-asalan untuk menyajikannya.

Buat desain parcel semenarik mungkin agar pelanggan puas dengan produk kalian. Bisa juga dengan mengkreasikan isi parcelnya dengan tidak selalu roti dan sirup, sobat bisa saja mengganti dengan barang pecah belah, peralatan ibadah, buku dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: