Jika Kamu Sedang Stres, 7 Tanaman Hias Ini Bisa Jadi Rekomendasi Sebagai Cara Termudah Meredakannya

Jika Kamu Sedang Stres, 7 Tanaman Hias Ini Bisa Jadi Rekomendasi Sebagai Cara Termudah Meredakannya

Tanaman Hias menjadi obat stres paling mudah untuk diterapkan--

Dalam sebuah studi mengatakan bahwa aroma pada lavender ini jika dihirup, maka dapat mengurangi perasaan stres, depresi dan juga kebingungan. 

Jika kamu mencium aroma dari tanaman yang satu ini, maka dapat memberikan efek yang baik untuk saraf wanita yang sedang menderita premenstruasi. 

 

3. Lidah buaya 

Tanaman hias yang dapat membantu meredakan stres yang selanjutnya adalah lidah buaya. 

Seperti yang kita tahu bahwa lidah buaya ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh, mulai dari melembapkan kulit, meredakan gigitan serangga, bahkan untuk merawat kesehatan rambut. 

Kenapa lidah buaya ini bagus untuk membantu meredakan stres? karena lidah buaya ini mampu membersihkan udara dari karsinogen dan bagus untuk mengeluarkan oksigen di malam hari. 

Udara yang dihasilkan tersebut, tentu saja bagus untuk membantu menambahkan kualitas dari proses pernapasan. Kemudian dari sinilah, kemudian rasa stres perlahan akan berkurang. 

 

4. Peace Lily

Peace lily adalah jenis tanaman hias yang memiliki kemampuan untuk menyaring udara kotor dengan baik, sehingga dapat membuat proses bernapas menjadi lebih baik dan hal ini bahkan dapat berpengaruh baik untuk membantu meredakan stres. 

Tidak hanya itu saja, bahkan tanaman hias yang satu ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur menjadi lebih baik, sehingga baik untuk meningkatkan kesehatan fisik dan juga mental. 

 

5. Mint 

Tanaman hias yang dapat membantu meredakan stres yang selanjutnya adalah tanaman mint. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: