Samsung Galaxy A03, Harga Cuman Rp 1 Jutaan dengan Spek Unggul, Main Game Anti Ngelag

Samsung Galaxy A03, Harga Cuman Rp 1 Jutaan dengan Spek Unggul, Main Game Anti Ngelag

Samsung Galaxy A03 jadi rekomendasi smartphone harga Rp 1 jutaan dengan dukungan spek baik, layak untuk dipertimbangkan--Depidiomas

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di masa sekarang ini sudah tidak sulit untuk memiliki smartphone, bahkan Anda sudah tidak perlu untuk merogoh kocek yang dalam.

Seperti salah satunya, Samsung Galaxy A03 jadi pilihan yang tepat untuk Anda bisa miliki dengan harga yang hanya cuman Rp 1 jutaan saja.

Mendengar uang Rp 1 jutaan mungkin bagi sebagia orang sudah tidak terlalu sulit dibandingkan dengan jaman dahulu untuk bisa memiliki sebuah ponsel.

BACA JUGA:Baru Meluncur! Intip Spesifikasi Fitur Tambahan Xiaomi Redmi A3, Ponsel Canggih Harga Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy A03 dijual dengan harga Rp 1.5 Jutaan (3/32GB), Rp 1.7 Jutaan (4/64GB). Perlu diingat bahwa harga juga bisa berubah sewaktu-waktu.

Dengan tiga warna pilihan, yakni ada warna Black, Blue, dan Red. Untuk kamu yang membutuhkan HP dengan kebutuhan tidak terlalu berat, seri Galaxy A03 tentu rekomended untuk dipertimbangkan.

Lalu Galaxy A03, apa saja kelebihan dari Samsung Galaxy A03? Berikut penjelasannya

Desain Estetik

Samsung menunjukkan totalitasnya dalam merancang dan mendesain smartphone sesuai dengan target marketnya. Hal tersebut terwujud nyata lewat desain dan finishing Galaxy A03. Galaxy A03 menggabungkan estetika desain yang ramping dengan pola cahaya menyilang dan sentuhan akhir matte yang lembut di bagian belakang.

Kurva halus membuatnya nyaman dipegang membuat hp Samsung budget 1 juta ini dapat menavigasikan layar yang mudah. Tersedia pilihan warna mulai dari dari Hitam, Biru atau Merah.

Dual Kamera 48 MP Handal

Dengan hp Samsung harga 1 juta ini, Anda sudah mendapatkan Galaxy A03 dengan sistem Dual Camera antara lain dan Main Camera 48MP dan Depth Camera 2MP. Abadikan akvitias seru Anda setiap hari dengan Kamera Utama 48MP dan mainkan efek bokeh dengan menyesuaikan fokus latar belakang dan latar depan dengan efek Fokus Live Kamera Depth 2MP.

Mainkan fitur Portrait On dan lihat hasil foto Anda yang lebih Awesome. Ditambah 5MP Selfie Camera dan Live Focus dari Galaxy A03, begitu mudah untuk take selfie memukau dan membuat Anda tampil lebih outstanding.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Xiaomi 4 Kamera Termurah di Februari 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: