Baru Meluncur! Intip Spesifikasi Fitur Tambahan Xiaomi Redmi A3, Ponsel Canggih Harga Rp 1 Jutaan

Baru Meluncur! Intip Spesifikasi Fitur Tambahan Xiaomi Redmi A3, Ponsel Canggih Harga Rp 1 Jutaan

Redmi A3 rilis di Indonesia dengan penambahan fitur menaarik dari generasi sebelumnya. Dijual dengan harga Rp 1.199.000--mi.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Xiaomi kembali meriahkan pasar ponsel di Indonesia dengan menghadirkan Redmi A3 generasi terbaru pada Rabu, 20 Februari 2024 lalu.

Ponsel pintar ini diprediksi akan menjadi pilihan yang tepat untuk para pengguna yang mencari smartphone yang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Dibanderol mulai dari harga Rp 1.199.000, Xiaomi Redmi A3 hadir dengan berbagai peningkatan dibandikan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Intip Bocoran Xiaomi 14 Ultra yang Siap Rilis Akhir Februari Ini, Makin Canggih Dengan Fitur Kamera Barunya!

BACA JUGA:Akhirnya Rilis! Xiaomi Redmi Note 13 Series Siap Menggebrak Pasar Indonesia dengan 5 Model Terbaru

Redmi A3 hadir dengan desain modern dan trendi, dengan penampilan modul kamera belakang yang cukup unik dalam lingkaran yang besar. Jika dilihat tidak jauh beda dengan Xiaomi 14 Ultra.

Sementara itu, panel belakang berbahan kaca juga memberikan kesan lebih premium di kelas harganya dengan pilihan warna Midnight Black dan Star Blue.

Berikut ini, informasi mengenai spesifikasi, fitur, hingga harga dari Xiaomi Redmi A3;

Layar

Perangkat ini telah dilengkapi dengan layar AMOLED 6,71 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1650 piksel). Layar AMOLED memberikan gambar yang tajam dan warna yang hidup, sementara resolusi yang tinggi memastikan pengalaman visual yang memuaskan dalam menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten multimedia lainnya.

Layar tersebut juga dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5, menambah kekuatan dan ketahanannya terhadap goresan.

2. Desain

Redmi A3 mempunyai desain yang elegan dan modern. Dibangun dengan bahan berkualitas tinggi, perangkat ini memberikan tampilan premium dengan sentuhan ergonomis yang nyaman digenggam.

Pada bagian belakang, terdapat panel kaca yang memberikan kesan mewah dan tahan lama. Varian warna yang tersedia juga memberikan pilihan yang beragam sesuai dengan preferensi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: