Rekomendasi 5 Hp Xiaomi 4 Kamera Termurah di Februari 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Rekomendasi 5 Hp Xiaomi 4 Kamera Termurah di Februari 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Rekomendasi hp Xiaomi 4 kamera termurah--Xiaomi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ada banyak deretan HP Xiaomi di pasaran Indonesia yang mengusung kamera sebagai nilai jualnya. Misalnya dengan menghadirkan angka mega piksel (MP) yang besar.

Hanya saja, saat ini, angka MP yang besar tidaklah cukup. Malah angka MP pada kamera tidak selalu menunjukan kualitas jepretan kamera depan maupun kamera belakang. Xiaomi juga paham hal ini, terlebih karena tren saat ini.

Gara-gara Xiaomi, kamera berjumlah empat bukan lagi teknologi yang mahal. Pasalnya, produk-produk mereka dengan kamera berjumlah empat bisa ditemui di angka Rp1 jutaan saja. Namun, apakah produk tersebut benar-benar mampu menghasilkan foto dan video berkualitas? Coba intip lewat deretan rekomendasi smartphone Xiaomi termurah yang dengan empat kemera berikut ini.

BACA JUGA:Inilah Daftar HP Xiaomi yang Masih Mendapatkan Update HyperOS Pengganti MIUI

 

Rekomendasi Hp Xiaomi 4 Kamera Termurah

Vendor smartphone asal Tiongkok ini selalu meluncurkan produknya dengan berbagai keunggulan yang bisa langsung merebut hati konsumen di tengah masyarakat.

Pasalnya, tidak hanya menghadirkan kamera terbaik yang setara dengan smartphone flagship ternama, tetapi juga harganya yang murah, yakni kisaran 1 juta hingga 3 jutaan ke atas.

Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak rekomendasinya. Berikut 5 rekomendasi HP Xiaomi kamera terbaik dengan harga murah:

  • Redmi 10C

Rekomendasi HP Xiaomi pertama yang bisa kamu jadikan pertimbangan dalam mencari kamera terbaik dengan harga murah adalah Redmi 10C. Ponsel yang memiliki tiga warna, yaitu Graphite Gray, Mint Green, dan Ocean Blue itu juga didukung dengan 2 varian kapasitas RAM dan penyimpanan, yakni 4/64 GB dan 4/128 GB.

Untuk spesifikasi detail kameranya, Redmi 10C dilengkapi oleh kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8 dan kamera depth 2MP bukaan f/1.4, yang mana berfungsi dalam menghasilkan efek bokeh saat mengambil foto portrait. Sementara, untuk kamera depannya berukuran 5 MP dengan bukaan f/2.2.

Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dan dilengkapi fast charging 18W itu memiliki chipset yang ditenagai oleh Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6nm. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau. Redmi 10C mulai dijual dengan kisaran harga Rp 1.844.000 untuk ukuran RAM dan memori 4GB/64GB dan Rp 2.039.000 untuk ukuran RAM dan memori 4GB/128GB.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Intip Harga dan Spek Xiaomi Redmi Watch 4 Terbaru

BACA JUGA:Kalah Saing Dengan Xiaomi dan Huawei, Iphone Banting Harga di Pasar Tiongkok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: