Gak Bakal Rugi, Dibanderol Rp900 Ribuan, Ralme Note 50 Dibekali Kecanggihan Kamera AI

Gak Bakal Rugi, Dibanderol Rp900 Ribuan, Ralme Note 50 Dibekali Kecanggihan Kamera AI

Spesifikasi Realme Note 50.-Foto: Instagram.com/@realmeindonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Marketing Director Realme Indonesia, Ellen Zhou menyatakan, Realme Note Series ini menjanjikan peningkatan signifikan di tingkat entry-level melalui fitur yang inovatif dan kualitas terdepan.

Menurutnya, kehadiran Realme Note 50 secara resmi di Indonesia merupakan wujud nyata untuk menghadirkan teknologi terkini dan kualitas terbaik kepada lebih banyak anak muda dari berbagai kalangan.

"Kehadiran realme Note 50 secara resmi di Indonesia merupakan wujud nyata tujuan kami sejak awal untuk menghadirkan teknologi terkini dan kualitas terbaik kepada lebih banyak anak muda dari berbagai kalangan," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, dalam siaran pers pada Kamis, 22 Februari 2024.

Secara desain, Realme Note 50 membawa tiga kamera belakang yang mirip seperti iPhone 15. Adapun ukuran dimensinya adalah 167.7 x 76.67 x 7.99mm dengan berat 186 gram.

BACA JUGA:

Spesifikasi Realme Note 50 sendiri mencakup layar 6,74 inci, resolusi HD+ 720 x 1.600 piksel, refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, kecerahan maksimal 560 nits, hingga kerapatan piksel 260 ppi. 

Untuk rangkaian dalamnya, realme Note 50 ini dibekali dengan Unisoc T612 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan storage 64GB.

Sementara disektor kameranya, realme Note 50 punya kamera belakang beresolusi 13MP, berbeda dengan realme C51 yang punya kamera belakang 50MP. Lalu untuk kamera selfienya identik 5MP, dengan model waterdrop.

Realme Note 50 sendiri berjalan di Android 13 dibalut realmeUI T Edition, yang kemungkinan akan disokong baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya 10W. Smartphone ini punya dua opsi warna, Sky Blue dan Midnight Black.

Realme Note 50 menghadirkan high-definition AI Dual Camera dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel. Teknologi AI akan menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna. 

Kamera itu mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dan lainnya.

Selain itu, Realme Note 50 membawa fitur mini capsule untuk menampilkan penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah menjadi lebih terlihat. 

BACA JUGA:

Fitur ini dapat berfungsi menghadirkan informasi penting secara langsung kepada pengguna. Adapun ukuran kapasitas penyimpanan internalnya memiliki dua varian, yaitu 64GB dan 128GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: