Bocoran Debut Nintendo Switch 2, Mulai dari Peluncuran Hingga Game

Bocoran Debut Nintendo Switch 2, Mulai dari Peluncuran Hingga Game

Nintendo Switch 2 diprediksi akan rilis pada September 2024--Tom'sGuide

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sudah enam tahun sejak Switch asli dirilis, dan dua tahun sejak model OLED diluncurkan. 

Switch 2 secara luas dianggap sebagai peningkatan dari Switch yang sudah ada terlebih dahulu dengan desain konsol yang sepenuhnya baru. 

Ini menjadi konsol terlaris ketiga sepanjang masa, di belakang PlayStation 2 dan Nintendo DS, dan merupakan konsol hybrid pertama yang sukses. Sejauh ini, Nintendo belum mengatakan apa pun tentang penerus Switch, 

BACA JUGA:7 Game Eksklusif Xbox Diprediksi Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch

Prediksi Peluncuran Nintendo Switch 2

Seperti halnya konsol potensial lainnya, perusahaan belum membocorkan pengumumam peluncuran resminya 

Namun, rumor baru-baru ini menunjukkan kemungkinan jendela rilis pada musim gugur 2024, pada saat yang sama kita memperkirakan PS5 Pro akan diluncurkan.

Siaran pers Altec Lansing mengatakan pada September 2024 sebagai tanggal rilis Nintendo Switch 2 sebagai bagian dari pengumuman GameShark AI. 

Yang terakhir datang melalui Discord, di mana SoldierDelta berbagi bahwa Switch 2, dengan nama kode internal "NG", mungkin tiba pada 24 September 2024. 

Sementara itu artikel dari firma riset TechInsights tampaknya memperkirakan tanggal rilis pada bulan Maret atau April 2024 mungkin terjadi, dan laporan dari situs investasi Tiongkok MoneyDJ memperkirakan peningkatan penjualan dari penerus Switch yang diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2024.

Sebuah laporan analis pada bulan Januari menunjukkan bahwa rencana produksi Nintendo untuk Nintendo Switch 2 mencakup setidaknya 10 juta unit pada tahun pertama ketersediaannya, yang seharusnya membuatnya lebih mudah tersedia dibandingkan peluncuran konsol baru-baru ini. 

BACA JUGA:PlayStation 6 RIlis! Sebuah Kabar Gembira Bagi Para Gamer

Tampilan dan Spesifikasi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: