Gak Perlu Mahal, 3 Bahan Dapur Ini Ampuh Usir Kecoa dari Rumah Anda, Dijamin Pergi Selamanya!

Gak Perlu Mahal, 3 Bahan Dapur Ini Ampuh Usir Kecoa dari Rumah Anda, Dijamin Pergi Selamanya!

Cara ampuh usir kecoa dengan bahan sederhana--Foto : freepik.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kecoa dapat dipastikan ada di setiap rumah, dan tentunya sangat mengganggu kenyamanan sang pemilik rumah.

Kecoa hidup di tempat yang lembab dan kotor dan kadang sulit terjangkau untuk dibersihkan. Oleh karena itu, mengusir kecoa memerlukan kerja ekstra agar terbebas dari hama menjijikkan ini.

Terlebih lagi, jika menemukan tempat yang cocok, kecoa akan cepat bertelur dan berkembang biak sangat cepat.

Penelitian menunjukkan, bahwa kecoa ternyata dapat memicu asma dan gejala alergi lainnya. Maka dari itu, kecoa harus pergi dari rumah kita.

BACA JUGA:

Sedikit Fakta unik tentang kecoa, serangga ini dapat bertahan hidup tanpa kepala selama seminggu. Mengerikan bukan?

Namun anda tidak perlu khawatir, ada cara yang sangat mudah dan mudah untuk mengusir kecoa dari rumah, dan dijamin akan pergi selamanya. Iya, selamanya! Penasaran? Yuk ikuti pembahasannya.

Berikut ini adalah bahan yang diperlukan untuk mengusir kecoa dari rumah Anda, dirangkum dari berbagai sumber yang relevan.

Bahan Pengusir Kecoa

1. Lemon

Lemon merupakan salah satu jenis jeruk yang memiliki rasa asam dan aroma yang tajam. Selain itu, kulit lemon juga dapan dipakai untuk campuran bahan pencuci piring agar cepat melunturkan minyak atau lemak.

BACA JUGA:

Fungsi buah lemon ternyata dapat juga mengusir hama kecoa di dalam rumah Anda.

Caranya adalah, cukup peras air lemon dan masukkan ke dalam alat penyemprot, lalu air perasan lemon tersebut disemprotkan ke sudut-sdut rumah atau celah-celah yang sering terlihat kecoa muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: