Prediksi Skor Monza vs AC Milan Liga Italia 19 Febuari 2024, H2H Serta Link Live

Prediksi Skor Monza vs AC Milan Liga Italia 19 Febuari 2024, H2H Serta Link Live

Prediksi skor Monza vs AC Milan Liga Italia 19 Febuari 2024-Foto: Screenshot Instagram/@acmonza-

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Pertandingan Serie A 2023-24 pekan ke 25 mempertemukan Monza vs AC Milan yang dilaksanakan pada 19 Febuari 2024.

Duel lanjutan Liga Italia matchday 25 I Biancorossi vs i Rossoneri akan dihelat langsung di Stadion Brianteo, Monza, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Kamu dapat menyaksikan pertandingan Serie A matchday 25 Monza vs AC Milan melalui layanan live streaming di beIN Sports 1 serta aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 17 Desember 2023 dan berhasil dimenangkan oleh AC Milan dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan yang diraih i Rossoneri berhasil dicetak oleh Tiijani Reijnders (3), Jan-Carlo Simic (41) dan Noah Okafor (76).

Saat ini tim tuan rumah menempati peringkat ke 11 dan hanya berhasil mengemas 30 poin di klasemen sementara Serie A.

BACA JUGA:

Sementara AC Milan berada di papan atas klasemen Serie A peringkat ketiga dengan meraih 52 poin dan hanya selisih dua poin dengan Juventus yang berada di peringkat kedua.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, AC Milan lebih diunggulkan dalam laga ini meskipun bermain di markas lawan.

Namun AC Milan tak bisa memandang remeh tim tuan rumah yang tak terkalahkan dari tiga laga kandang terakhirnya di Serie A.

Pada laga terakhir Monza bermain imbang lawan Hellas Verona dengan skor 0-0, sementara pada laga terakhir AC Milan 16 Febuari 2024 berhasil menang telak atas Rennes dengan tiga gol tanpa balas.

AC Milan berhasil menang atas Rennes yang berhasil dicetak oleh Ruben Lotfus-Cheek (32 dan 47) dan Rafael Leao (53).

Tim tuan rumah tak diperkuat oleh Patrick Ciurria, Vignato dan Gianluca Caprari yang absen karena mengalami cedera.

AC Milan tak terkalahkan dari sembilan laga terakhirnya di Serie A dan sukses mencetak minimal dua gol dari total laga tandang Liga Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: