Rilis 20 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi PS5 Slim yang Hadir di Indonesia

Rilis 20 Februari 2024, Intip Harga dan Spesifikasi PS5 Slim yang Hadir di Indonesia

PlayStation 5 Slim tersedia mulai 20 Februari 2024 di Indonesia--Revu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar gembira untuk kalian pecinta game, sebab Playstation 5 bakal segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Jika Anda berpikir untuk segera membeli konsol PS5, Anda mungkin ingin menunda pemikiran tersebut. Sebab Sony mengumumkan model PlayStation 5 baru atau PS5 Slim, begitulah banyak orang menyebutnya yang lebih kompak dan lebih ramping dari aslinya.

Pengumuman ini melanjutkan tren perusahaan Jepang dalam merilis revisi perangkat keras yang lebih ramping dari konsolnya saat ini, sejak OG Sony PS1.

Model yang akan datang sebenarnya terlihat jauh lebih kecil daripada PS5 yang kita miliki sekarang, namun tetap mempertahankan kekuatan dan mungkin yang lebih penting harga dari sistem dasar.

BACA JUGA:PlayStation 6 RIlis! Sebuah Kabar Gembira Bagi Para Gamer

BACA JUGA:XBox Siapkan Harga Khusus Langganan PC Game Pass, Palworld Kebagian Hoki di Tahun Naga 2024

Sony mengatakan PlayStation 5 Slim akan menggantikan PS5 standar sepenuhnya. Yang tentunya kabar ini memicu antusiasme di kalangan pecinta game Tanah Air.

Untuk itu akan kami informasikan mulai dari harga hingga spesifikasi yang perlu kalian ketahui sebelum peluncuran PlayStation 5 Slim

Harga PlayStation 5 Slim

Seperti yang diketahui PlayStation 5 Slim akan resmi hadir di Indonesia pada 20 Februari 2024. Dari bocoran harga untuk varian PlayStation 5 Slim ini pun berbeda.

Berikut ini harga PlayStation 5 Slim yang akan hadir di Indonesia:

Harga untuk varian PS5 Digital Edition dipatok sekitar Rp8.199.000, sedangkan untuk versi dengan Ultra HD Blu-ray disc drive harganya ditafsir mencapai Rp9.699.000. 

Tak hanya itu, tersedia pula opsi untuk membeli HD Blu-ray disc drive secara terpisah dengan harga Rp1.839.000. Pengguna juga dapat memperoleh vertical stand universal dengan harga Rp499.000.

PS5 Slim dikatakan 30% lebih kecil dari aslinya dan berbobot 18% dan 24% lebih ringan dibandingkan dengan versi digital dan disk dari PlayStation 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: