TikTok Uji Coba Sub Space: Fitur Eksklusif untuk Pembuat Konten

TikTok Uji Coba Sub Space: Fitur Eksklusif untuk Pembuat Konten

TikTok sedang uji coba Sub Space: fitur eksklusif untuk pembuat konten--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - TikTok kini tengah menguji fitur eksklusif baru bernama Sub Space, yang dirancang untuk meningkatkan interaksi antara pembuat konten dan pelanggan di platform. 

Fitur bernama Sub Space ini, seperti dilaporkan oleh Tech Crunch pada Rabu, 14 Februari 2014, sedang dalam tahap pengujian awal. 

Sub Space memberikan kesempatan kepada pembuat konten TikTok LIVE untuk berinteraksi lebih dekat dengan pelanggan mereka, dengan menawarkan kemampuan mengunggah utas berdasarkan topik tertentu dan membuat polling. 

Selain memperkuat koneksi komunitas, fitur ini juga menjanjikan keuntungan tambahan kepada pelanggan, menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan personal dalam interaksi antara pembuat konten dan audiens mereka.

Pembuat konten TikTok Live sekarang memiliki fitur baru yang memungkinkan mereka berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan berbayar. 

BACA JUGA:

Meskipun sebelumnya interaksi melalui kolom obrolan selama siaran langsung sudah umum, fitur ini dirancang khusus untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan berbayar.

Penambahan ini diharapkan dapat menarik penonton reguler untuk mendaftar dan berlangganan agar bisa mengakses konten eksklusif dari kreator. 

Dengan petunjuk yang tersedia, pembuat konten dapat membuat utas untuk memulai percakapan dengan pelanggan mereka tentang berbagai topik.

Mereka memiliki opsi untuk membuat utas berdasarkan topik yang disarankan atau menciptakan topik sendiri. 

Misalnya, mereka dapat mengajak pelanggan untuk memperkenalkan diri, mengajukan pertanyaan, atau berbagi kesan tentang pembuat konten favorit mereka. 

Fitur ini memberikan dimensi baru dalam berinteraksi dengan audiens, meningkatkan keterlibatan, dan memperkaya pengalaman penonton selama siaran langsung di platform TikTok.

Fitur Sub Space dalam TikTok tidak hanya memberikan peluang bagi pembuat konten untuk berbagi cuplikan atau informasi, tetapi juga menjadi saluran efektif untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: