Alam Ganjar Beri Pesan Menyentuh Untuk Ganjar Pranowo Usai Quick Count Pemilu 2024!

Alam Ganjar Beri Pesan Menyentuh Untuk Ganjar Pranowo Usai Quick Count Pemilu 2024!

Unggahan foto lawas Alam Ganjar bersama Ganjar Pranowo.-Foto: Instagram.com/@alamganjar-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Alam Ganjar, Putra Ganjar Pranowo, mengunggah sebuah foto di laman sosial media Instagram milik pribadinya bersama ayahnya dengan disertai caption yang menyebut ia tidak malu dan menyesal untuk berjuang. 

Ia juga menulis menjadi anak capres nomor urut 3 itu sebagai anugerah. Alam menyampaikan sangat menghormati Ganjar karena menurutnya, ayahnya sudah menjadi contoh hebat dalam kehidupannya selama ini. 

Menurutnya, Ganjar adalah hadiah terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa. Tulisan tersebut didampingi foto Alam kecil yang tengah digendong oleh Ganjar.

Alam yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans tampak tertidur saat digendong Ganjar yang mengenakan kaos polo putih dengan motif garis.

BACA JUGA:

"Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang. God's greatest gift is giving me chance to call you ayah (Hadiah terbesar Tuhan adalah memberi saya kesempatan untuk memanggilmu ayah)," tulis Alam di akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Alam muncul ke publik dan akhirnya dikenal setelah Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD maju sebagai pasangan calon di Pilpres 2024. Dalam aktivitas pilpres, Alam kerap mendampingi Ganjar dalam berbagai momen kampanye maupun debat.

Bukan hanya Alam, Atikoh yang merupakan istri Ganjar Pranowo juga aktif bertemu masyarakat saat masa kampanye. Sebagaimana diketahui, Alam aktif berkontribusi selama Ganjar berkampanye dengan pasangan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD, kendati agenda mereka sering kali berbeda. 

Di banyak kesempatan, Alam kerap tampil solo untuk menghadiri berbagai kegiatan yang umumnya melibatkan anak-anak muda di berbagai bidang. Pada hari pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024 Ganjar yang merupakan calon presiden (capres) nomor urut 3 memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 11, Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah. 

Ganjar mencoblos bersama istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti, dan putranya, Alam. Dia juga ditemani Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid hingga mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat mencoblos.

Hasil penghitungan suara pemilihan presiden (pilpres) sendiri baru akan selesai pada Maret mendatang. Namun, menurut quick count atau hitung cepat dari sejumlah lembaga survei, Ganjar dan Mahfud MD berada pada posisi ketiga.

BACA JUGA:

Sementara, hasil sementara rekapitulasi suara (real count) Pilpres 2024 yang dilakukan KPU hingga Kamis, 15 Februari 2024 pukul 04.00 WIB menyatakan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul atas Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Perolehan suara sementara Prabowo-Gibran kini sebesar 11.175.522 atau 55,95 persen. Perolehan suara Anies-Muhaimin berada di angka 4.899.030 atau 24,53 persen. Sedangkan Ganjar-Mahfud berada di posisi buncit, dengan perolehan suara 3.898.701 atau 19,52 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: