Prabowo-GIbran Unggul Quick Count, Wiranto: Dream Come True

Prabowo-GIbran Unggul Quick Count, Wiranto: Dream Come True

prabowo subianto - gibran raka buming raka --

RADARPENA.CO.ID - Dewan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Jendral TNI (Purn) Wiranto mengatakan beberapa waktu lalu mempunyai mimpi yang luar biasa yakni kemenangan untuk Prabowo-Gibran.

Diketahui,  pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Pabowo  Subianto dan Gibran Raka Bumingraka menang telak dibandingkan dua calon lainnya.

Wiranto mengaku bersyukur atas perolehan suara yang diraih oleh paslon nomor urut 2.

"Kita semua merasa berbahagia, suka cita karena the dreams come true, calon nomor 02, terbukti menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia," ujar Wiranto di Djakarta Theater, Rabu (14/2/2024). dilansir dari beberapa sumber.

Selanjutnya, Wiranto juga mengatakan meski perhitungan secara riil belum selesai, namun mantan Panglima TNI ini yakin hasil hitungan riil tidak jauh berbeda dengan hitung cepat.

BACA JUGA:Unggul Hitung Cepat, Prabowo Pidato di Istora Senayan dan Ditutup dengan Joget

BACA JUGA:Hasil Hitung Cepat Poltracking Indonesia: Perolehan Suara Prabowo Unggul Jauh dari Anies dan Ganjar

''Hitungan secara real masih terus berlangsung. Walaupun memang Biasanya quick count tidak terlalu berselisih banyak dengan hasil real. Oleh karena itu kita syukuri sekarang ini," kata Wiranto di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

"Kalau kata pengamat, kalau quick count kalau kira-kira selisih 1 persen dari 50 persen, berarti 51 persen masih berbahaya, tetapi sudah lebih dari 4 persen itu aman," katanya.

"Bukan kita mendahului tapi kita yakin bahwa hitungan riil tadi akan lebih banyak berubah dari perhitungan quick count yang kita saksikan bersama," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wiranto berpesan kepada masyarakat tetap menjaga persatuan usai pemilu 2024.

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Wartawan yang Meliputnya Semasa Kampanye

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Prabowo Santai Berenang di Sela Menunggu Quick Count

"Yang penting adalah kita tetap memelihara kerukunan kita, suasana yang aman, suasana yang penuh persaudaraan, sehingga masyarakat merasa tenang. Maka kita harapkan siapapun yang menang akan membawa suatu suasana yang sejuk," ucap dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: