Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad UEFA Champions League Babak 16 Besar

Link Live Streaming PSG vs Real Sociedad UEFA Champions League Babak 16 Besar

Link live streaming PSG vs Real Sociedad Liga Champions babak 16 besar-Foto: Screenshot Instagram/@psg-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Champions 2023-24 babak 16 besar Paris Saint-Germain vs Real Sociedad pada 15 Febuari 2024.

Duel lanjutan babak 16 besar UCL PSG vs Real Socieadad dapat kamu saksikan melalui layanan live streaming di artikel ini.

Paris Saint-Germain vs Real Sociedad akan berlaga di Stadion Parc des Princes, Paris, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, ini akan menjadi laga pertama PSG menjamu Real Sociedad di leg 1 Liga Champions 2023-24.

PSG berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023-24 usai menjadi runner up grup F bersama dengan AC Milan, Borussia Dortmund dan Newcastle United.

PSG lebih diunggulkan dalam laga ini, ditambah berstatus sebagai tuan rumah di leg pertama UCL babak 16 besar.

Ditambah Paris Saint-Germain yang tak terkalahkan dari total 16 laga terakhirnya di semua kompetisi.

BACA JUGA:

Real Sociedad yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023-24 usai menjadi juara grup D.

"Saya senang dengan hasil undian ini, karena saya sangat ingin kembali ke Spanyol. Kami mengenal Real Sociedad dengan sangat baik. Kami tahu pertandingan ini akan sulit, karena mereka mampu menjadi juara grup yang berisi Inter, yang merupakan finalis musim lalu," ujar Luis Enrique, dilansir dari laman resmi grup.

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-2-3-1):

Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Ousmane Dembele, Marco Asensio, Kylian Mbappe, Goncalo Ramos, Danilo Pereira, Marquinhos, Lucas Hernandez, Manuel Ugarte, Fabian Ruiz.

Pelatih: Luis Enrique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: