Benarkah Jika Menang Prabowo hanya Menjabat 2 Tahun dan Diracun? Rosan Roeslani Tanggapi Cerita Connie

Benarkah Jika Menang Prabowo hanya Menjabat 2 Tahun dan Diracun? Rosan Roeslani Tanggapi Cerita Connie

Connie Bakrie sebar hoax Prabowo hanya jabat 2 tahun jika terpilih --Instagram @connierahakundinibakrie

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini, beredar video yang menciptakan kehebohan terkait Connie Rahakundini Bakrie yang mengakui pertemuan dengan Rosan Roeslani dan mengajaknya bergabung dengan kubu Prabowo-Gibran. 

Dalam rekaman tersebut, Connie Bakrie menyebutkan bahwa Rosan Roeslani sampaikan Prabowo hanya akan menjabat selama 2 tahun jika terpilih, kemudian digantikan oleh Gibran Rakabuming Raka. 

Rosan Roeslani merespons video tersebut, menyampaikan kekecewaannya kepada wartawan di Jakarta pada 11 Februari 2024. 

Rosan Roeslani menegaskan bahwa kabar Prabowo Subianto hanya menjabat 2 tahun jika terpilih sebagai Presiden RI kedelapan adalah tidak benar. 

Isu soal Prabowo tersebut tersebar oleh Connie Rahakundini Bakrie, yang disebut Rosan sebagai berita palsu atau hoaks. 

BACA JUGA:

Sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Rosan merasa terkejut dan menyayangkan tindakan Connie Bakrie, seorang akademisi yang seharusnya tidak menyebarkan informasi yang tidak benar.

Penegasan Rosan memberikan klarifikasi terhadap spekulasi yang dapat mempengaruhi persepsi publik terhadap Prabowo Subianto dan menciptakan ketidakpastian politik.

Rosan mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak mengenal Connie, dan pertemuan mereka diinisiasi oleh akademisi tersebut untuk menyampaikan dua keinginan. 

Pertama, Connie akan bergabung dengan kubu Prabowo dan kedua ia berharap mendapatkan jabatan Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan. 

Rosan menegaskan bahwa ia tidak dapat memenuhi permintaan tersebut, karena keputusan mengenai jabatan kabinet sepenuhnya berada di tangan Prabowo. 

Rosan menguraikan bahwa ia tidak memiliki kendali atas keputusan tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo.

“Jadi itu keinginan dari Bu Connie yang disampaikan ke saya ingin menjadi wamenlu atau wamenhan, dengan pengalaman beliau silakan disampaikan ke Pak Prabowo,” ungkap Rosan.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: