Yudha Arfandi, Tersangka Kematian Anak Tamara Ternyata Pernah Terlibat Kasus Pengeroyokan Teman Putra Siregar!

Yudha Arfandi, Tersangka Kematian Anak Tamara Ternyata Pernah Terlibat Kasus Pengeroyokan Teman Putra Siregar!

Kasus Yudha Arfandi kekasih Tamara Tyasmara.-Foto: Instagram.com/@inversimedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Sosok Yudha Arfandi masih menjadi berita simpang siur. Pasalnya, tidak banyak informasi yang beredar mengenai mengenai pribadinya.

Melansir TribunJateng.com, akun Instagram Yudha Arfandi yang sebelumnya bernama @arfandimou atau @ravergoers03 diketahui sudah hilang dan beberapa kali ganti nama akun.

Yudha Arfandi diduga merupakan teman dari Raffi Ahmad. Dalam foto yang berdar di media sosial, Yudha Arfandi dan Raffi Ahmad berada dalam satu meja yang sama.

Diketahui, Yudha Arfandi tersangka kasus meninggalnya anak Tamara Tyasmara yakni Raden Adante Khalif Pramudityo atau Dante (6), rupanya memiliki rekam jejak pengeroyokan.

BACA JUGA:

Pacar Tamara Tyasmara itu disebut pernah mengeroyok teman dari pengusaha Putra Siregar. Dilansir dari Kompas.com, hal tersebut diungkap oleh Putra Siregar lewat media sosial Instagram.

"Jadi salah satu yang paling bringas ngeroyokin temen gue yang gue amanin dalam mobil pun dia masih ngejer ke mobil," tulisnya di akun @putrasiregar17.

"Padahal temen gue udah penuh darah. Apakah dia dihukum waktu itu? Ya enggaklah, lolos. Secara nganu..," imbuhnya.

Di lain sisi, aktor Rizky Billar juga mengaku pernah dikeroyok oleh Yudha Arfandi beserta dengan teman-temannya.

"Dia juga yang dulu pernah keroyok aku bersama belasan temannya kak," tulis Rizky Billar mengomentari unggahan Septia, istri Putra Siregar.

Septia sendiri sempat mengunggah foto bersama ibunda Ricko, pria yang dulu sempat dipenjara bersama Putra Siregar atas kasus pengeroyokan.

"Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak #justicefordante," tulis Septia.

Sebagai informasi, Yudha Arfandi ditangkap dan ditetapkan tersangka berdasarkan bukti digital berupa rekaman CCTV di kolam renang, pemeriksaan forensik jenazah korban, dan keterangan saksi.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV, Yudha Arfandi diketahui melakukan gerak-gerik menenggelamkan Dante secara sengaja. Pihak kepolisian menangkap adanya 12 kali percobaan penenggelaman Dante yang dilakukan oleh Arfandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: