Bantah Sengaja Tenggelamkan Anak Tamara, Tersangka Yudha Arfandi Berdalih Hanya Latihan Pernapasan

Bantah Sengaja Tenggelamkan Anak Tamara, Tersangka Yudha Arfandi Berdalih Hanya Latihan Pernapasan

Dari rekaman cctv, Yudha Arfandi terlihat membenamkan kepala Dante, Anak Tamara Tyasmara sebanyak 12 kali sebelum meninggal dunia--Disway.id

BACA JUGA:Tamara Tyasmara Ungkap Penyebab Lebam dan Bekas Gigitan di Tubuh Dante

BACA JUGA:Babak Baru! Polisi Selidiki Kematian Anak Tamara Tysmara Lewat CCTV di Kolam Renang

Namun pihak kepolisian belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai perkembangan kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara.

Hal tersebut masih menunggu perkembangan informasi dari tim dari analisis digital dari Puslabfor, termasuk tim dari kedokteran forensik yang kemungkinan baru ada hasilnya minggu depan.

"Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali. Sedangkan nanti untuk detailnya kami akan sampaikan lebih lanjut, mungkin nanti minggu depan menyertakan tim dari analisis digital dari Puslabfor, termasuk tim dari kedokteran forensik," sebutnya.

Tidak hanya itu, sebuah fakta baru juga berhasil diungkap. AKBP Richard menjelaskan bahwa Dente ditenggelamkan oleh YA di depan anak perempuannya yang juga berada di lokasi kejadian.

Dari video yang beredar terlihat YA menghampiri Dante yang saat itu berada di bagian pinggir kolam renang.

Sedangkan Tamara menjelaskan jika anaknya dan anak YA memang sudah dekat karena mereka seumuran, bahkan saat mereka tidak ketemuan 1-2 hari mereka video call dalam waktu yang cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: