Gak Pake Mahal! Inilah 4 Mobil Bekas Semewah Toyota Alphard Seharga LCGC

Gak Pake Mahal! Inilah 4 Mobil Bekas Semewah Toyota Alphard Seharga LCGC

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Di Indonesia banyak sekali kategori kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat, mulai dari city car hingga dengan premium car.

Terlebih dijaman sekarang ini, memiliki kendaraan mobil seperti sudah bukan sebuah mimpi lagi. Sebab banyak penawaran dan promo menarik yang bisa mewujudkan masyarakat untuk memiliki mobil impian.

Terbukti dari penjualan mobil di Indonesia terus meningkat, mulai dari mobil keluaran terbaru hingga mobil bekas.

Salah satu kategori mobil dengan banyak peminatnya adalah MPV (Multi Purpose Vehicle), dimana jenis kendaraan ini merupakan mobil keluarga terbaik dan digemari oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Bingung! Lebih Baik Sewa Atau Beli Mobil Pribadi? Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya?

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari mobil keluarga MPV, mulai dari desain yang menarik, ruang kabin yang luas sehingga membuat penumpang merasa nyaman dan aman, dan yang pasti tidak perlu khawatir apabila ingin membawa barang dalam jumlah yang banyak.

Mobil MPV masih menjadi pilihan kendaraan terbaik di pasar otomotif Tanah Air. Sehingga, segmen mobil untuk keluarga pun menjadi paling laris dan memicu para produsen untuk memproduksi kendaraan yang cocok dan nyaman guna menunjang kebutuhan transportasi keluarga.

Mobil MPV bekas berikut ini tampaknya layak dipertimbangkan bagi Anda yang ingin mencari kendaraan bagi keluarga besar.

Selain harganya setara mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC), MPV ini memiiki kabin yang tidak kalah mewah dengan Toyota Alphard.

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga! Inilah Rekomendasi 11 Mobil MVP Terbaik 2024 Dibawah Rp100 Juta

BACA JUGA:Tips & Trick Merawat Mesin Turbo Mobil, Mobil Jadi Awet dan Ngacir Terus

 

4 Mobil MVP Interior Mewah

Berikut ini beberapa mobil MVP dengan interior mewah layaknya Toyota Alphard dengan harga mobil LCGC yang bisa menjadi pilihan, dikutip dari Radarselatan.disway:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: