Bingung! Lebih Baik Sewa Atau Beli Mobil Pribadi? Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya?

Bingung! Lebih Baik Sewa Atau Beli Mobil Pribadi? Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya?

Perbandingan kelebihan dan kekurangan sewa dan punya mobil pribadi--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki mobil memang menjadi impian banyak orang. Bukan hanya sebagai kebutuhan mobilitas, kendaraan mobil bisa memberikan kenyamanan bila berpergian jarak jauh atau membawa barang dalam jumlah yang banyak.

Dimasa sekarang ini terlebih pada kota-kota besar, mempunyai kendaraan mobil sudah menjadi suatu keharusan.

Dengan pola kehidupan dan gaya hidup perkotaan menjadikan mobil sebagai salah satu kendaraan yang digunakan setiap hari.

Bagi sebagian orang, mempunyai kendaraan mobil menjadi sebuah pencapaian hidup yang bisa dibanggakan.

Apalagi jika mobil dan harga mobil tersebut tergolong mewah dan cukup mahal. Namun perlu diigat, semakin mewah dan semakin mahal harga sebuah mobil akan sebanding dengan pengeluaran bulanan untuk merawat mobil tersebut dan juga banyak hal lainnya.

BACA JUGA:Tips Hemat Ongkos Keliling Jakarta,Cuma Rp 10 Ribu Perak, Cek Ulasan Lengkapnya

Namun untuk beberapa pihak beranggapan bahwa memiliki kendaraan mobil justru sangat memberatkan dan jauh lebih baik untuk menyewa kendaraan.

Tentunya hal tersebut tidak salah, sebab ada beberapa faktor yang pastinya mempengaruhi pemikiran tersebut.

Fleksibilitas menjadi salah satu alasannya. Dengan menyewa mobil jauh lebih fleksibel dibandingkan dengan memiliki kendaraan sendiri.

Selain itu, adanya beragam pilihan mobil yang bisa di pilih dibandingkan dengan memiliki kendaraan sendiri. Mulai dari model SUV, MVP, mobil listrik, dan masih banyak lainnya.

Lantas benarkah menyewa mobil jauh lebih untuk dibandingkan dengan memiliki kendaraan mobil pribadi? untuk mengetahuinya simak ulasan dalam artikel ini.

BACA JUGA:Tips Jadi Orang Sukses Ala Maudy Ayunda, Metode The 5 AM Club Rahasianya

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Pribadi

Ketika memutuskan untuk membeli mobil, ada baiknya Anda tidak terburu-buru. Pasalnya, dibalik promosi yang menggiurkan dan tampilan mobil yang menakjubkan, Anda harus siap menanggung konsekuensi yang cukup rumit. Pikirkan lagi, apakah Anda benar-benar harus membeli mobil? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: