Bikin Senang Keluarga! Inilah Rekomendasi 11 Mobil MVP Terbaik 2024 Dibawah Rp100 Juta

Bikin Senang Keluarga! Inilah Rekomendasi 11 Mobil MVP Terbaik 2024 Dibawah Rp100 Juta

Mazda VX-1 mirip dengan Suzuki Ertiga--Mazda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak beragam pilihan mobil dari berbagai merek yang harganya dibawah Rp 100 juta. Tentunya bisa jadi rekomendasi untuk kalian untuk memilih mobil keluarga dengan budget yang minim.

Di Indonesia banyak sekali kategori kendaraan yang banyak diminati oleh masyarakat, mulai dari city car hingga dengan premium car.

Terlebih dijaman sekarang ini, memiliki kendaraan mobil seperti sudah bukan sebuah mimpi lagi. Sebab banyak penawaran dan promo menarik yang bisa mewujudkan masyarakat untuk memiliki mobil impian.

Terbukti dari penjualan mobil di Indonesia terus meningkat, mulai dari mobil keluaran terbaru hingga mobil bekas.

BACA JUGA:Mobil Murah Rp 80 Jutaan, Yang Masih Diminati Banyak Orang di 2024

Salah satu kategori mobil dengan banyak peminatnya adalah MPV (Multi Purpose Vehicle), dimana jenis kendaraan ini merupakan mobil keluarga terbaik dan digemari oleh masyarakat Indonesia.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari mobil keluarga MPV, mulai dari desain yang menarik, ruang kabin yang luas sehingga membuat penumpang merasa nyaman dan aman, dan yang pasti tidak perlu khawatir apabila ingin membawa barang dalam jumlah yang banyak.

Mobil MPV masih menjadi pilihan kendaraan terbaik di pasar otomotif Tanah Air. Sehingga, segmen mobil untuk keluarga pun menjadi paling laris dan memicu para produsen untuk memproduksi kendaraan yang cocok dan nyaman guna menunjang kebutuhan transportasi keluarga.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Nissan Livina 2019, Masih Diminati Oleh Banyak Orang Karena Fasilitas Kenyamanannya

Rekomendasi Mobil MPV Second 2024

Cukup banyak mobil MPV bekas dengan kondisi yang masih bagus, bahkan seperti baru. Asalkan teliti dalam membeli, dan memperhatikan instrumen-instrumen penting dalam memilih mobil bekas.

Umumnya, kondisi mobil bekas akan sebanding dengan harga. Semakin bagus kondisinya biasanya harga yang ditawarkan masih cukup tinggi. Seperti mobil yang usianya masih muda, fiturnya masih lengkap serta tidak ada kendala masalah.

Maka dari itu, Anda harus jeli dalam memilih. Pastikan, paham atau mengajak ahli untuk memeriksa kondisi mobil bekas yang akan dibeli.

Berikut ini rekomendasi mobil MVP bekas 2024 yang cocok untuk jadi mobil keluarga dengan budget dibawah Rp 100 juta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: