Xiaomi 14 Series Siap Beredar Secara Global, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya di Februari 2024

Xiaomi 14 Series Siap Beredar Secara Global, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya di Februari 2024

Bocoran spesifikasi dan harga dari Xiaomi 14 dan 14 Pro--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Debut Xiaomi 14 Series di kancah internasional sudah dikonfirmasi yakni pada tanggal 25 Februari 2024 mendatang. 

Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro diyakini bakal diperkenalkan untuk pasar global, sementara model Xiaomi 14 Ultra yang saat ini masih belum diperkenalkan tampaknya bakal eksklusif untuk pasar China saja.

Xiaomi 14 series sudah meluncur lebih dulu di pasar China, dan akan debut secara global pada Februari 2024.

Informasi peluncuran Xiaomi 14 series di luar China ini diungkap langsung oleh CEO Xiaomi, yakni Lei Jun.

Lewat akun @leijun di media sosial (medsos) X, bos Xiaomi tersebut mengunggah gambar poster peluncuran Xiaomi 14 series.

Kabar tersebut juga dikonfirmasi langsung lewat media sosial Xiaomi. 

Peluncuran itu sendiri bakal berlangsung hanya beberapa hari sebelum gelaran Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona.

Usut punya usut, tanggal pengumuman Xiaomi 14 series ini bertepatan sehari sebelum digelarnya Mobile World Congres (MWC) di Barcelona, Spanyol, yakni 26 s/d 29 Februari 2024.

Apakah Xiaomi akan merilis HP Android terbarunya ini di Barcelona, atau hanya menggelar peluncuran secara live streming di YouTube.

Untuk spesifikasinya, kemungkinan besar tidak akan berbeda dengan model yang rilis di Tiongkok.

 

Bocoran HP Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro

Tampil sebagai varian vanilla atau standar, HP Xiaomi 14 hadir dalam dua varian material bodi. Satu bodi belakang berlapis kaca, dan lainnya menggunakan material nano-leather.

HP Android milik Xiaomi ini tampil dengan layar berukuran 6,36 inci, panel LTPO OLED, resolusi 1200x2670 piksel, dan mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: