Produk - Produk Xiaomi yang Turun Harga Beredar di Indonesia 2024, Potongan Harga Sampai Rp 200 Ribu

Produk - Produk Xiaomi yang Turun Harga Beredar di Indonesia 2024, Potongan Harga Sampai Rp 200 Ribu

Produk-produk Xiaomi yang turun harga, Fitur dan Spesifikasi Masih Canggih--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Xiaomi mengumumkan dua produk mereka, yaitu Xiaomi Watch S1 Active dan Xiaomi Smart Band 7, akan bisa didapatkan di harga yang lebih murah, dengan potongan sampai Rp 200 ribu.

Xiaomi Watch S1 Active saat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1.799.000 dari harga saat diluncurkan yaitu Rp 1.999.000.

Xiaomi Watch S1 Active memiliki 117 mode kebugaran dan 19 mode profesional, untuk memberikan pengguna berbagai pilihan aktivitas yang bisa diikuti sesuai dengan preferensi mereka.

Fitur lainnya adalah pemantauan saturasi oksigen sepanjang hari, pemantauan detak jantung 24 jam, dan pemantauan tidur tingkat lanjut.

 

Spesifikasi Xiaomi Watch S1 Active

Xiaomi Watch S1 Active, perangkat ini membawa layar AMOLED HD 1,43 inci dengan refresh rate 60Hz, serta mengusung desain bezel logam yang elegan untuk memberikan kesan stylish dan modern.

Smartwatch ini juga telah mendapatkan dukungan mikrofon dan speaker, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan telepon dengan lebih fleksibel.

Wearable Xiaomi ini juga mendukung fitur pembayaran non-tunai NFC dengan Mastercard, untuk mempermudah pengguna melakukan transaksi sehari-hari.

BACA JUGA:7 Harga HP POCO Terbaru Februari 2024, Mulai dari Rp1,3 Jutaan Bisa dapat HP Keren dari Xiaomi

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Xiaomi 4 Kamera Termurah di Februari 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Sementara Xiaomi Smart Band 7, menghadirkan lebih dari 110 mode olahraga, pemantauan tingkat oksigen dalam darah, detak jantung, tidur, serta analisis olahraga profesional dengan fitur VO2 max.

Xiaomi Smart Band 7 juga dilengkapi ketahanan air hingga kedalaman 5ATM, sehingga dapat dibawa pengguna berenang atau beraktivitas di bawah air dengan lebih nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: