Promo Agustustus 2024 Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2, Mulai dari Potongan Harga hingga Bonus Menari

Promo Agustustus 2024 Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2, Mulai dari Potongan Harga hingga Bonus Menari

Skuter xiaomi terbaru jadi jebolan baru dunia otomotif--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Xiaomi kembali meramaikan skuter listrik dengan meluncurkan Xiaomi Electric Scooter 4 Lite generasi kedua di pasar Indonesia.

Khusus bulan Agustus hingga Oktober 2024, terdapat promo yang menarik mulai dari potongan harga hingga bonus lainnya.

Dengan desain yang ringan serta portable, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 bisa jadi alat transportasi yang sangat tepat untuk digunakan sebagai kendaraan mobilitas menjelajahi lingkungan perkotaan yang padat.

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 juga sudah mengalami perubahan pada soal kecepatan, di mana skuter listrik ini bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 25 kilometer per jam.

BACA JUGA:Xiaomi Electric Scooter 4 Lite Gen 2 Telah Masuk Ke Indonesia, Kelebihannya Bikin Geger Dunia Kendaraan

BACA JUGA:TWS Xiaomi Buds 5 Resmi Diluncurkan dengan AI ANC dan Spatial Audio

Diketahui ada tiga mode berkendara untuk menyesuaikan kondisi jalan yang dilalui dan prefensi dari pengguna skuter, yakni:

  • Mode Walk : Dengan kecepatan maksimal 6 kilometer per jam
  • Mode Standar : Dengan kecepatan maksimal 15 kilometer per jam
  • Mode Sport : Dengan kecepatan maksimal 25 kilometer per jam.

Dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 390W, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 menawarkan akselerasi yang cepat dan mampu menaklukkan tanjakan dengan kemiringan hingga 15 derajat. 

Selain menonjolkan kecepatan, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 juga diklaim mampu menempuh jarak hingga 25 kilometer dengan sekali pengisian daya dari nol hingga penuh, yang tentunya sangat cocok untuk mendukung aktivitas harian penggunanya.

Jika membahas pada fitur keamanan juga sudah cukup mumpuni, dengan penggunaan double pengereman akan membuat skuter ini aman untuk digunakan.

Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 telah menerapkan pengereman E-ABS dengan dukungan rem cakram pada bagian depan dan juga belakang.

Selain itu, untuk mendukung keamanan pada sistem penerangan pengguna, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 juga sudah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang.

Pada bagian badannya, Xiaomi Electric Scooter 4 Lite gen 2 memiliki bobot 16.2 kilogram, tentunya tidak akan menyulitkan pengguna untuk membawa skuter ini ke dalam gedung ataupun saat naik kendaraan transportasi.

Selain itu, skuter ini bisa dilipat sehingga bisa menghemat ruang saat berada di suatu tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: