Kumpulan Doa Agar Selalu Dilimpahkan Rezeki dan Dimudahkan Dalam Segala Urusan

Kumpulan Doa Agar Selalu Dilimpahkan Rezeki dan Dimudahkan Dalam Segala Urusan

Al-quran.-Foto: Unsplash.com/AliBurhan-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Setiap rezeki yang kita dapatkan tentunya tak luput dari campur tangan Allah SWT. Untuk itu, bagi umat Muslim diwajibkan untuk selalu ikhtiar dengan berdoa, berusaha, dan menjemput rezeki bagi dirinya sendiri.

Rezeki sesungguhnya bukan hanya materi saja, namun juga termasuk anak-anak yang sholeh, kesehatan yang bagus, keluarga baik, dan lain sebagainya. Rezeki merupakan segala sesuatu yang memiliki manfaat dan bisa dimanfaatkan demi kelangsungan hidup.

Selain rezeki, bagi kamu yang ingin dilancarkan segala urusan di dunia juga bisa berdoa kepada Allah SWT. Tentunya setiap manusia pernah dihadapkan pada kondisi-kondisi sulit. 

Baik itu masalah dengan pendidikannya, pekerjaannya, keluarganya, dan masalah-masalah lainnya. Untuk itu, kamu bisa memohon kepada Allah SWT untuk dilancarkan segala urusan di dunia.

BACA JUGA:

Dengan membaca doa dilancarkan segala urusan dan rezeki, anda bisa memohon kepada Allah SWT dengan sepenuh hati agar dimudahkan untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi hingga memohon dilimpahkan rezeki secara halal.

Agar rezeki yang kita peroleh dan bermanfaat dan menjadi berkah tentunya kita harus mencari rezeki yang halal. Dalam mencari rezeki yang halal dan di hindari dari rezeki yang haram, melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa doa yang bisa diamalkan sebagai doa pembuka pintu rezeki:

Doa Dilancarkan Rezeki yang Luas

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْئَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِيْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَ مَشَقَّةٍ وَلاَ ضَيْرٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

"Allaahumma innii as'aluka an tarzuqanii rizqan waasi'an thayyiban min ghairi ta'abin, innaka a'laa kulli sya'in qadiirun."

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk berkenan memberiku rezeki yang luas serta baik, tanpa payah. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

 

Doa Dimudahkan Urusan dan Terhindar Dari Beban yang Berat

رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ ۖ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا ۚ أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: