Mantap! Grand Opening Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta, Bawa Warisan Pengalaman Lebih dari 39 Tahun

Mantap! Grand Opening Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta, Bawa Warisan Pengalaman Lebih dari 39 Tahun

Grand Opening Gyu-Shige Tokyo Yakiniku pertama di Jakarta--

●      AUS Wagyu Yaki-shabu: Potongan langka dan premium dari AUS Wagyu yang dapat dipadukan dengan saus telur onsen yang lezat. Hidangan ini menawarkan pengalaman lembut dan creamy di dalam mulut.

●      Chicken Nanban: menampilkan ayam karaage crispy buatan sendiri dengan rasa menggoda dari saus nanban dan saus tartar. Ditemani dengan salad campuran yang segar, hidangan ini memberikan harmoni sempurna antara tekstur renyah dan cita rasa gurih untuk pengalaman kuliner yang benar-benar memuaskan.

●      Seafood Chijimi: Seafood Chijimi yang lezat, sejenis pancake yang rasanya gurih dengan potongan udang lezat dan cumi yang lembut. 

BACA JUGA:Konsumsi Ini dan Jadilah Bugar Seperti Anak Muda, 10 Makanan Paling Bergizi Untuk Lansia

Tidak hanya daging sapi yang berkualitas, Gyu-Shige Toko Yakiniku juga menyediakan berbagai daging ayam dan seafood untuk dinikmati bersama dengan rekan dan keluarga. 

Bagi yang ingin menikmati hidangan lainnya dapat juga memesan soup, salad, fried dish, dan bibimbap. Jangan lupa melengkapi pengalaman santap anda dengan dessert pilihan dan aneka kreasi minuman dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku. 

“Tidak hanya menawarkan hidangan lezat, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku juga menciptakan sebuah pengalaman kuliner yang menyenangkan dengan suasana yang nyaman, menjadikannya pilihan ideal untuk bersantap bersama teman dan keluarga,” jelas Dede Yusuf Fadilah, sebagai Brand Manager dari Gyu-Shige Tokyo Yakiniku Indonesia. 

Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 82 orang, Gyu-Shige Tokyo Yakiniku dilengkapi dengan tiga private room yang masing-masing dapat menampung hingga 10 orang. 

“Didukung dengan ambiance Jepang yang otentik dan pelayanan prima, restoran kami menjadi tempat yang sempurna bagi masyarakat Jakarta untuk berkumpul dan menyelenggarakan berbagai acara, sambil menikmati kelezatan Japanese Charcoal Yakiniku,” tambahnya.

Gyu-Shige Tokyo Yakiniku berlokasi strategis di Arena Square, Jl. Jend. Gatot Subroto kavling 55-56. Lebih dari sekedar destinasi, Arena Square merupakan oasis kuliner dengan area hijau yang luas dan berbagai restoran eksklusif dari Arena Group. 

Mulai dari Seribu Rasa (Indonesia dan Asia Tenggara), Greyhound Cafe (Thai), Massilia (Italia), hingga Gyu-Shige (Jepang), pelanggan bisa mendapatkan pilihan kuliner dari berbagai negara. 

 BACA JUGA:Rekomendasi 5 Makanan dan Minuman yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

"Dengan kehadiran cabang perdana Gyu-Shige Tokyo Yakiniku di Jakarta, semangat kami tumbuh untuk terus meluaskan kehadiran kami di Jakarta dan sekitarnya. 

Kami bertekad untuk terus memberikan pengalaman Japanese Charcoal Yakiniku yang istimewa dengan standar kualitas terbaik kepada seluruh pecinta kuliner Jepang di Indonesia," tutup Dede.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: