Perhatikan! Ini Karakter yang Tak Disukai di Kantor, Bisa Hambat Karir Kerja

Perhatikan! Ini Karakter yang Tak Disukai di Kantor, Bisa Hambat Karir Kerja

Lingkungan kerja yang menyenangkan akan memberikan dampak positif, dan bisa juga sebaliknya bahkan pada karir kerja--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bekerja pada sebuah perusahaan adalah lingkungan yang bertemu dengan orang-orang baru dengan sifat dan karakter yang berbeda.

Bahkan beberapa diantara kita terkejut dengan hal-hal baru yang kita pelajari dari rekan di lingkungan kerja kita sendiri.

Perlu diketahui, bahwa lingkungan organisasi memiliki dampak terhadap kinerja kita. Bisa dalam hal negatif dan juga hal positif.

Mendapat lingkungan yang baik dan positif merupakan keberuntungan bagi kita, tentunya hal tersebut bisa meningkatkan kinerja kita dalam bekerja.

Namun apabila dengan sabaliknya, tentu bisa berdampak pada penurunan kinerja kita.

BACA JUGA:Terseret Dugaan Pencucian Uang Ratusan Miliar, Intip Gurita Bisnis Raffi Ahmad

BACA JUGA:Pasca Operasi di Usus, Atta Halilintar Kini Jalani Pemulihan

Hubungan yang baik dengan rekan kerja ataupun denga atasan, tentu bisa menciptakan lingkungan kerja yang baik di sebuah perusahaan.

Lingkungan kerja yang baik, akan meningkatkan produktivitas karyawan dalam bekerja yang tentunya bisa berkontribusi dengan baik terhadap perusahaan.

Namun, sangat sulit untuk mendapatkan ataupun menciptakan lingkungan yang baik apabila dalam ruang lingkup pekerjaan kita ada beberapa orang yang memiliki sifat dan karakter yang menyebalkan.

Ada beberapa sifat dan sikap dari orang tersebut yang kurang disenangi, yang pada akibatnya bisa di jauhkan dengan rekan kerja bahkan bisa menghambat karir pekerjaan kita.

Berikut ini ada beberapa sifat buruk yang tidak disukai di kantor dan bahkan bisa menghambat karir kerja:

1. Pengeluh

Karyawan yang selalu mengeluh memiliki kemampuan untuk menciptakan energi negatif di sekitar mereka. Hal ini tidak hanya merusak semangat tim, tetapi juga dapat menurunkan motivasi rekan kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: