Pasca Operasi di Usus, Atta Halilintar Kini Jalani Pemulihan

Pasca Operasi di Usus, Atta Halilintar Kini Jalani Pemulihan

Atta bersama kedua putrinya, saat menjalani pemulihan paska operasi usus Foto : Suara.com.--

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID-Youtuber terkenal Tanah Air Atta Halilintar dikabarkan tengah menjalani operasi, pada bagian Ususnya. 

Operasi yang dijalani suami dari Aurel Hermansyah ini yakni Usus terletak di perut dan  ditengarai sedikit mengalami benjolan. Dampak masalah  usus ini adalah membuat aktivitas keseharian dari Atta sedikit terganggu.

Kini ayah dua orang anak dari perkawinannya dengan putri musisi terkenal Anang Hermansyah sedang menjalani bed rest alias pemulihan paska operasi.

Istri Atta Halilintar Aurel Hermansyah menjabarkan kondisi penyakit yang diderita sang suami.

BACA JUGA:Siap-siap! Pensiunan PNS Akan Terima Gaji dengan Kenaikan 12 Persen di Bulan Maret, Cek Nominalnya!

Melalui Akun TikTok Atta, Aurel Hermansyah membagi cerita, penyakit sang suami.

Namun Aurel tidak menyebut dengan jelas nama penyakit yang diderita, melainkan hanya menjabarkan kondisi yang dialami sang suami hingga harus menjalani operasi.

""Jadi kayak ada sesuatu pokoknya di ususnya, cuma tadi udah berhasil ditutup, ada jendolan juga, terus sama dokternya ditutup pakai apa gitu, jadi nanti lama-lama dia nyatu, ''ujar Aurel Hermansyah di TikTok yang di unggah pada kamis 1 Februari 2024.

Operasi yang dijalani Atta Halilintar membuat luka di usus sehingga dia belum bisa leluasa bergerak untuk  sementara waktu.

BACA JUGA:7 Macam Cat Rumah Pembawa Rezeki dan Keberuntungan Menurut Ilmu Fengshui

Dia hanya bisa berbaring, dan tidak bisa bergerak-gerak. ''Sakit ini enggak bisa gerak-gerak, karena dia dibolonginnya tiga, jadi enggak satu sisi, ''bebernya. 

Aurel Hermansyah memceritakan penyakit yang diderita sang suami ternyata merupakan kali kedua.

sebelumnya sebut dia, usus sang suami Atta Halilintar sempat mengalami pembengkakan . Namun dia tak merinci secara detail penyebab pembengkakan itu. 

Sebelum sakit yang kedua kali ini, sudah pernah CT scan,sewaktu CT scan itu ususnya bengkak, terus tadi sewaktu bertemu dokter , kata dokter itu sudah enggak bengkak cuma agak meradang saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: