Armando Broja Resmi Dipinjamkan ke Chelsea, Begini Tanggapan Mauricio Pochettino

Armando Broja Resmi Dipinjamkan ke Chelsea, Begini Tanggapan Mauricio Pochettino

Armando Broja resmi gabung Fulhamfc-Foto: Screenshot Instagram/@fulhamfc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang muda The Blues resmi masuk ke Chelsea dengan status pinjaman di Liga Inggris hingga musim 2023-24 berakhir.

Armando Broja selama debutnya di Chelsea sukses mencitpakan dua gol dari total 19 pertandingan bersama dengan The Blues pada semua kompetisi.

Chelsea yang resmi melepaskan satu penyerang andalannya dengan status pinjaman ke Fulham.

Armando Broja yang telah menyetujui transfer pinjaman selama enam bulan dengan nilai £4 juta.

"Penyerang Chelsea Armando Broja akan menghabiskan sisa musim 2023/24 dengan status pinjaman di Fulham." dilansir dari laman resmi Chelsea.

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan atas kepindahan dari Armando Broja ke Fulham.

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak mau ambil pusing atas kepergian striker mudanya tersebut dan mengaku The Blues akan tetap maksomal tanpa kehadiran Armando Broja.

Broja yang bergabung dengan Chelsea sebagai pemain U9 juga berhasil mencetak gol dalam pertandingan Piala FA Putaran ketiga saat lawan Preston North End.

BACA JUGA:

Pemain yang kini berusia 22 tahun tersebut tak hanhya diincar oleh Fulham, namun klub AC Milan dan Wolves juga ingin merekrut Broja di bursa transfer musim dingin tahun ini.

“Rasanya luar biasa. Saya senang berada disini dan saya tidak sabar untuk memulai. Bertemu dengan para pemain dan pelatih juga bermain untuk para penggemar,” ujar Armando Broja seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Sang pelatih Chelsea mengatakan bahwa dirinya juga beranggapan kepergian Broja tak memberi dampat besar untuk Chelsea.

Saat melakukan konferensi pers, Mauricio Pochettino juga mengungkapkan bahwa The Blues bisa mengatasi kepergia Broja selama musim 2023-24.

"Saya rasa kami saat ini masih memiliki Chrisoph [Nkunku] dan kami juga memiliki Nico Jackson. Selain itu jangan lupa bahwa kami memiliki Deivid Washington, jadi saya rasa stok penyerang kami saat ini masih aman," ujar Pochettino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: