Liga Inggris 2023-24: Everton vs Tottenham Hotspur 3 Febuari 2024, Prediksi, H2H Serta Live Streaming

Liga Inggris 2023-24: Everton vs Tottenham Hotspur 3 Febuari 2024, Prediksi, H2H Serta Live Streaming

Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur Liga Inggris pekan 23-Foto: Screenshot Instagram/@spursofficial @everton-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Premier League matchday 23 mempertemukan Everton vs Tottenham Hotspur yang dilaksanakan pada 3 Febuari 2024.

Duel lanjutan Liga Inggris 2023-24 The Toffees vs Hotspur akan digelar di Stadion Goodison Park, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui Moji TV serta layanan live streaming di Champions TV 5 aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 22 Desember 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Diprediksi pertandingan antara tim papan atas klasemen Liga Inggris dan tim papan bawah ini akan berjalan dengan seru dan alot.

BACA JUGA:

Pasalnya meskipun bermain di markas sendiri, namun tim tamu jauh lebih diunggulkan dibanding tim tuan rumah.

Tottenham Hotspur yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dan berhasil mengemas 43 poin.

Sementara  The Toffees berada di papan bawah Premier League di urutan ke 18 dan hanya berhasil meraih 18 poin.

Ditambah Everton pada dua laga terakhirnya belum berhasil meraih kemenangan di EPL atas Luton 2-1 dan Fulham berakhir imbang 0-0.

Sementara Hotspur pada laga terakhirnya di EPL berhasil menang atas Brentford dengan skor 3-1 dan menelan kekalahan atas City di Piala FA dengan skor 1-0.

The Toffees tak diperkuat dengan Yves Bossouma dan Son Heung-min yang absen karena membeala Timnas di negaranya masing-masing.

"Kekuatan kami adalah kemampuan bertahan dari depan hingga belakang. Sekarang adalah momen penting, untuk kami bisa melakukan serangan, dan bertahan dengan baik melawan Everton," ujar Sean Dyche dilansir dari laman resmi klub.

Namun Hotspur juga tak bisa memandang remeh tim tuan rumah yang memiliki ambisi untuk unggul dan mengincar tiga poin agar menjauh dari zona degradasi Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: