Penuh Fitur Canggih! 3 Peringkat Tekno Terbaru yang Siap Rilis dan Digandrungi di Indonesia Tahun 2024

Penuh Fitur Canggih! 3 Peringkat Tekno Terbaru yang Siap Rilis dan Digandrungi di Indonesia Tahun 2024

Top 3 Tekno yang dijamin bakal digandrungi di 2024--

Namun jika didasarkan pada pendahulunya, Oppo A7 series selalu jadi ponsel Oppo seri A dengan performa lebih tinggi dari seri A lain.

Hal ini didukung dengan pengisian daya ultra cepat 33W SuperVooc, baterai 5.000mAh yang memiliki Battery Health Engine, memori RAM 8GB yang bisa ditingkatkan dengan tambahan RAM 8GB, dan kamera 50MP yang sudah mendukung kecerdasan buatan.

 

3. FITA salah satu startup Teknologi Kesehatan

Startup teknologi kesehatan, Fita, melaporkan berhasil mencatatkan kinerja positif di tahun 2023. 

Dengan mencapai pertumbuhan pendapatan diklaim mencapai "puluhan miliar rupiah", atau tumbuh hampir tujuh kali lipat dibandingkan 2022.

Walaupun begitu, Fita tidak mengungkapkan rinci angka dari pertumbuhan pendapatan mereka di tahun 2023.

 

Pada siaran pers-nya, pada Selasa 30 Januari 2024, kinerja positif juga disumbang dari hasil integrasi aset komersial Telkomsel dengan produk Fita, yaitu melalui program bundling dengan HaloPlus dan ComboFit.

Program ini memungkinkan pelanggan Telkomsel membeli paket internet serta menikmati fitur-fitur Premium di aplikasi Fita.

Fita juga menyasar solusi solusi kesehatan holistik yang mencakup berbagai aspek kebugaran fisik, kesehatan mental, dan perlindungan finansial, melalui integrasi dengan rekomendasi paket asuransi.

 

Sebagai strategi di 2024, Fita menyatakan akan fokus untuk terus berinovasi dalam layanan. 

Tujuannya adalah mencapai misi membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat.

Tahun 2024, Fita juga akan berfokus untuk mengoptimalkan aset dan kapabilitas Telkomsel sebagai langkah strategis, mempermudah pelanggan, dan merilis lebih banyak produk kesehatan yang dapat dipersonalisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: