Penuh Fitur Canggih! 3 Peringkat Tekno Terbaru yang Siap Rilis dan Digandrungi di Indonesia Tahun 2024

Penuh Fitur Canggih! 3 Peringkat Tekno Terbaru yang Siap Rilis dan Digandrungi di Indonesia Tahun 2024

Top 3 Tekno yang dijamin bakal digandrungi di 2024--

Xiaomi Redmi Note 13 series bakal mengusung desain premium. HP Android ini juga diklaim bakal cocok untuk siapa saja yang ingin memiliki HP fungsional tetapi tetap penuh gaya.

2. Oppo Rilis A79 5G di Indonesia lantaran sudah kantongi TKDN

Oppo semakin genjot produksi di 2024, pasalnya belum genap sebulan sejak perkenalkan Oppo Reno 11 series, kini perusahaan yang bermarkas di bilangan PIK Jakarta ini memastikan untuk rilis Oppo A79 5G di Indonesia.

Perangkat ini sudah resmi mendapatkan TKDN dan tercatat di situs sertifikasi Postel Kominfo sejak 9 Oktober 2023.

Oppo A79 5G juga tercatat memiliki tingkat persentase komponen dalam negeri sebesar 35,45 persen di situs TKDN Kemenperin.

Oppo mengumumkan kehadiran HP Android terbaru mereka di seri A, Oppo A79 5G.

 

Perangkat ini merupakan penerus dari Oppo A78 5G. Berbeda dengan pendahulunya, Oppo A79 5G bakal tampil lebih fresh dengan desain cover belakang penuh gaya dan modul kamara baru yang membuat penampakannya elegan.

Oppo A79 5G bakal hadir dalam dua opsi warna di Indonesia yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri.

Khusus untuk versi Ungu Bercahaya, Oppo menggunakan desain ekslusif Glowing Feather, yakni memakai tekstur khusus untuk memberi sentuhan mirip berlian.

Bicara tentang desain, area belakang kamera dibuat terinspirasi dari jam tangan mekanis, yakni desain dial mewah dan tekstur reflektif di panel dekoratif berbentuk oval.

Oppo mengklaim jika desain ini menciptakan kesan kedalaman warna dan efek 3D yang memantulkan cahaya dan bayangan berbeda-beda jika dilihat dari berbagai sudut.

 

Hingga saat ini, belum ada keterangan mengenai spesifikasi seperti apa yang bakal dibawa Oppo A79 5G. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: