XBox Siapkan Harga Khusus Langganan PC Game Pass, Palworld Kebagian Hoki di Tahun Naga 2024

XBox Siapkan Harga Khusus Langganan PC Game Pass, Palworld Kebagian Hoki di Tahun Naga 2024

Palworld game kebagian jatah harga khusus dari langganan pc game pass--

Mengutip postingan akun Palworld, @Palworld_EN di media sosial X, Sabtu 27 Januari 2024, Pocket Pair akan menambahkan sejumlah fitur dan peningkatan di masa mendatang.

"Kita saat ini sedang berencana akan mengatasi beberapa masalah kritis di dalam game, seperti bug dan akan memprioritaskan untuk memperbaikinya," kata pengembang.

 

Mundurnya Jadwal Rilis Palworld

Dalam unggahannya di media sosial X, pengembang juga menjelaskan adaa kemungkinan tanggal rilis global Palworld akan mundur dari jadwal yang ditentukan.

Pihak pengembang mengungkapkan jika saat ini mereka juga sedang melakukan peningkatan dalam berbagai fitur di Xbox, kemampuan transfer dan migrasi antar server, pulau baru, pals (monster) yang lebih beragam, bos dan teknologi di dalam game.

Pocket Pair juga menjanjikan akan membawa fitur PvP (Player versus Player) ke dalam game dan crossplay untuk platform Steam Xbox.

 

Daya Tarik Palworld

Palworld merupakan game yang mirip pokemon tetapi dengan senjata yang baru meluncur di platform Xbox, PC Windows, Xbox series S dan X menuai kesuksesan luar biasa.

Palworld yang baru meluncur 19 Januari 2024 tersebut kabarnya sudah terjual lebih dari 1 juta copy hanya dalam waktu 8 jam.

Hal ini diungkap oleh Pengembang dan penerbit game tersebut, yakni Pocket Pair, lewat unggahan di akun media sosial mereka di platform X.

Sayangnya perusahaan tidak menambahkan klarifikasi lebih detail mengenai apa saja yang termasuk dalam nomor penjualan tersebut.

Dikutip dari The Verge, Senin 22 Januari 2024, Palworld meluncur untuk Steam dan Xbox Game Pass, belum jelas apakah jumlah itu termasuk salinan game diunduh oleh pelanggan Xbox Game Pass sebagai bagian dari layanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: