Dituding Operasi Plastik karena Makin Kurus dan Tirus, Ini Tanggapan Amanda Manopo

Dituding Operasi Plastik karena Makin Kurus dan Tirus, Ini Tanggapan Amanda Manopo

Transformasi Amanda Manopo terlihat drastis, dengan penampilannya yang kini benar-benar menarik perhatian, bahkan dituding netizen telah melakukan oplas.--Instagram @amandamanopo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penampilan Amanda Manopo mencuri perhatian publik saat muncul di depan mereka, menimbulkan sorotan yang ramai. 

Transformasi Amanda Manopo terlihat drastis, dengan penampilannya yang kini benar-benar menarik perhatian.

Sebagai lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo kini memperlihatkan tubuh yang lebih langsing dan wajah yang terlihat lebih tirus. 

Transformasi Amanda Manopo ini memicu spekulasi daei netizen, dengan banyak yang menduga bahwa artis berusia 24 tahun ini mungkin telah menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Pipinya yang semakin tirus memberikan kesan perubahan citra, menggeser kesan menggemaskan menjadi penampilan yang lebih dewasa. 

Amanda Manopo mencuri perhatian saat tampil di premier film terbarunya, "Kupu-Kupu Kertas". Saat wartawan menyoroti perubahan penampilannya, Amanda dengan kocak menyatakan bahwa tidak ada perubahan signifikan. 

BACA JUGA:

"Nggak ada perubahan," kata Amanda, dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Wartawan menyoroti pipinya yang dulu chubby, kini tampak lebih tirus, namun Amanda dengan santai mengatributkannya pada diet.

"Pipinya dulu chubby, sekarang tirus," seru wartawan.

"Oh iya lebih kurus, ya namanya diet ya say. Pasti ada perubahan," ujar Amanda sambil menebar senyum.

Ketika wartawan menyuarakan dugaan operasi plastik, Amanda menjawab dengan tenang, menyebut pertanyaan seperti itu seru. 

"Tapi banyak yang bilang kamu operasi plastik," kata wartawan.

Ia menepis spekulasi tanpa kesal, mengakui bahwa dalam dunia berita, spekulasi selalu hadir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: