Ayat 1000 Dinar Hafalkan dan Amalkan , Rezeki Akan Datang dengan Berlimpah Ruah

Ayat 1000 Dinar Hafalkan dan Amalkan , Rezeki Akan Datang dengan Berlimpah Ruah

Ayat 1000 Dinar doa untuk dilancarkan Rezeki Foto : Tokopedia --

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Meraih kekayaan tidak dilarang, bahkan Islam menganjurkan ummatnya untuk  kaya.

Kekayaan yang diperoleh seseorang akan membuat hidupnya berkecukupan, hidup tidak melarat. 

Akan lebih baik lagi, jika kekayaan yang dimiliki itu, ternyata bermanfaat untuk orang lain, misalnya menjadi seorang dermawan karena kekayaan itu. 

Hanya yang perlu diingat, dan dicamkan erat-erat,  cara memperoleh atau meraih kekayaan harus yang Allah ridhoi bukan yang dilarang oleh agama seperti dengan menipu, merampok atau menggunakan cara-cara yang melanggar syariat agama.

Kekayaan dengan memiliki harta yang banyak  bisa diperoleh misalnya karena bekerja, karena berdagang atau berniaga, serta cara lain yang dibenarkan oleh syariat.

Untuk melancarkan dalam memperoleh kekayaan kita bisa meminta langsung kepada Allah SWT melalui doa-doa setelah melakukan ikhtiar atau usaha yang dilakukan tanpa putus asa. 

Doa atau ayat yang terkenal dan sangat banyak diamalkan oleh Muslim dan Muslimat untuk  mendapatkan kekayaan atau meraih harta dengan cara yang benar  ialah ayat seribu dinar. Ayat ini terdapat di dalam Al-Qur'an Surat At-Thalaq ayat 2-3).

 

 

Seorang Muslim dan Muslimat yang rutin membaca dan mengamalkan ayat ini, apalagi setelah mengerjakan salat fardhu akan dimurahkan rezekinya oleh SWT.

Berikut ayat 1000 dinar yang jika diamalkan dapat melancarkan rezeki. 

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ ٢ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ

قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: