Ayat 1000 Dinar Hafalkan dan Amalkan , Rezeki Akan Datang dengan Berlimpah Ruah

Ayat 1000 Dinar Hafalkan dan Amalkan , Rezeki Akan Datang dengan Berlimpah Ruah

Ayat 1000 Dinar doa untuk dilancarkan Rezeki Foto : Tokopedia --

Arab-latin Wa may yattaqilaha yaj'al lahu makhraja wa yarzuq-hu min haisu la yahtasib, wa may yatawakkal 'alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja'alallahu likulli sya'ing qadra 

Artinya :

Siapa yang bertaqwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan Menganugerahkan kepadanya rezeki dari arah yang tidak dia duga.

Siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnya Allah lah yang menuntaskan urusan-Nya. Sungguh Allah telah membuat ketentuan bagi setiap sesuatu. 

Jika kita sudah bisa membaca atau menghafal ayat 1000 Dinar, sudah tentu kita mau mengetahui apa khasiat dan manfaat membaca ayat ini secara rutin

Ayat 1000 Dinar mengandung beberapa keutamaan, salah satunya adalah bertaqwa dengan menaati perintah Allah SWT dan menjauhi laranganNya.

Allah SWT akan memberikan jalan keluar dari segala urusan dan mendatangkan rezeki dari jalan yang tidak terduga 

Rezeki yang dimaksud dalam ayat 1000 Dinar ini tidak hanya berupa materi, namun juga bersifat spritual seperti ketenangan, kelapangan dan kepuasan hati.

Ayat 1000 Dinar, dapat dibaca setiap harinya, khususnya setelah salat Fardhu. Ayat ini dapat dibaca sambil senantiasa berikhtiar agar Allah melimpahkan rezeki yang dapat dinikmati di dunia maupun di akhirat kelak. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: