Ini Dia 10 Anime dengan Waifu Tercantik, yang Mana Favoritmu?

Ini Dia 10 Anime dengan Waifu Tercantik, yang Mana Favoritmu?

10 Anime dengan Waifu Tercantik--

Waifu selanjutnya di anime yang tercantik adalah Esdeath. Esdeath adalah antagonis dalam manga dan anime Akame ga Kill! yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Tetsuya Tashiro.

 

BACA JUGA:

 

Esdeath memegang Teigu bernama “Demon’s Extract” atau “Demon’s Extract: Tenrou.” Teigu ini memberikan kepadanya kemampuan untuk memanipulasi es dan menciptakan senjata es yang kuat.

 

Esdeath adalah Jenderal Utama dan pemimpin pasukan elit Kekaisaran yang dikenal sebagai “Jaegers.” Dia memiliki otoritas besar dalam pemerintahan dan militer.

 

7.  Nami – One Piece

Nami adalah salah satu karakter utama dalam manga dan anime One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda. Nami pertama kali muncul sebagai anggota dari Bajak Laut Arlong, di mana dia bertugas sebagai kartografer mereka.

Cita-cita utama Nami adalah untuk membuat peta seluruh dunia. Ini karena pengalaman traumatis masa kecilnya dan janji untuk membebaskan desanya dari penindasan Bajak Laut Arlong.

 

BACA JUGA:

 

Nami menggunakan senjata khusus yang disebut Clima-Tact. Ini adalah tongkat yang diciptakan oleh Usopp untuk membantu Nami dalam pertempuran dan keperluan navigasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: