Diproduksi Lokal, Mobil Listik MG 4 EV dan ZV EV Dijual Hanya Rp400 Jutaan di Indonesia

Diproduksi Lokal, Mobil Listik MG 4 EV dan ZV EV Dijual Hanya Rp400 Jutaan di Indonesia

MG 4 Electric siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan para pelanggan di Indonesia.--MGMotorIndonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga dari dua mobil listrik mereka yakni New MG 4EV dan MG ZS EV.

Dimana dua mobil listrik dari MG ini diproduksi secara lokal di pabrik MG yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Pada Rabu, 10 Januari 2024, Donald Rachmat selaku COO MG Motor Indonesia mengungkapkan bahwa dua mobil listrik ini merupakan salah satu wujud dari rangkaian perjalanan 100 tahun MG.

Donald juga menerangkan pada MG 4EV dan MG ZS EV sudah dilengkapi dengan standar kendaraan MG. Dan juga mempertahankan 4 konsep utama dari MG.

Dijelaskan, langkah MG dalam memproduksi kendaraan listrik ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari MG terhadap target pencapaiannya di tahun 2030. Dimana MG mencanangkan produksi mencapai 600.000 unit kendaraan listrik di Tanah Air.

“Langkah MG dalam memproduksi kendaraan listrik ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari MG terhadap target kendaraan listrik Tanah Air pada 2030 mendatang yang mencanangkan produksi mencapai 600.000 unit,” terang Donald.

Diketahui, saat ini MG telah berhasil mencapai penjualan mobil listriknya sebanyak 300.000 unit di dunia.

BACA JUGA:Sony Perkenalkan Mobil Listrik Afeela EV yang Dikendalikan Stik PS5

BACA JUGA:Update Harga Mobil Listrik Desember 2023, Wuling Bingou-EV Ikut Nimbrung di Pasaran

 

Sementara Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa MG 4 EV dan MG ZS EV ini menjadi sebuah bentuk nyata dari MG dalam menghadirkan mobil listrik dengan teknologi kelas dunia di Indonesia.


Dua kendaraan listriknya MG 4EV dan MG ZS EV.-reza-

Arif mengatakan, hal yang menarik dari MG 4 EV adalah sisi desain yang mengusup konsep energetic-agility. Yang terinspirasi dari penggabungan elemen trendi dan teknologi canggih.

Ditambah dengan desain muktahir, tentunya bisa memberikan kepercayaan diri bagi pengendaranya. Belum lagi konektivitas sudah tersemat juga dalam MG 4EV. 

Secara performa, mobil ini menggunakan rear wheel drive (RWD) dan ini adalah mobil listrik pertama di dunia termasuk Indonesia yang menggunakan teknologi RWD ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: