Mediasi Rp 1 Miliar PO Haryanto dan Pemilik Pajero, Kecelakaan di Tol Batang, Begini Kronologinya

Mediasi Rp 1 Miliar PO Haryanto dan Pemilik Pajero, Kecelakaan di Tol Batang, Begini Kronologinya

"KBM Bus Merc Benz PO Haryanto," kata AKP Wigiyadi, Kamis 4 Januari 2024. 

Peristiwa tersebut berawal saat kendaraan Pajero yang dikemudikan oleh Oshel Arie Hutama (34) warga Pedurungan, Kota Semarang, melaju dari arah barat ke timur. \

Bersamaan dengan itu, muncul bus PO Haryanto B 7204 VGA, melaju searah.

"Bus berjalan dari arah barat ke timur, di lajur kiri, melewati jalan lurus, datar, terbuat dari beton baik, cuaca cerah, arus lalu lintas sedang, pagi hari. Sesampainya di TKP diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak KBM Mitsubishi Pajero Sport yang berjalan searah di depannya di lajur kiri," kata Wigi.

Akibat kejadian tersebut, bagian belakang mobil Pajero ringsek. Satu penumpang Pajero mengalami luka-luka yakni Atika Rahmawati (34) warga Tembalang, Kota Semarang.

"Ada satu korban luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat di RSI Weleri, Kendal," kata Wigi.

Kasus ini masih dalam penanganan pihaknya. Menurut Wigi, saat ini kedua belah pihak dalam proses mediasi namun belum menemukan titik terang.

"Ya masih kita tangani kasus ini. Saat ini masih dilakukan mediasi antara keduanya. Mungkin keduanya belum menemukan titik temu," ungkap Wigi.

"Tapi nggak apa apa. Kalau saya profesional, tegak lurus. Silakan mediasi, bicarakan untuk win-win solusi. Kalau kami profesional saja. Kalau nggak ada titik temu ya lanjut ke jalur hukum. Kita profesional dan tegak lurus," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: