Partai Bulan Bintang Siap Tampung dan Berikan Posisi Srategis Bagi Witjaksono, Eks Kader PPP

Partai Bulan Bintang Siap Tampung dan Berikan Posisi Srategis Bagi Witjaksono, Eks Kader PPP

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Paska mendeklarasikan menjadi pejuang PPP dan memberi dukungan ke Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Wakil Majelis Pertimbangan Partai PPP Witjaksono dipecat dari  dari Jabatannya.

Akibat ulah Witjaksono kini ia bukan lagi sebagai kader Partai berlambang Ka'bah tersebut. Pada Pilpres 202 ini, Partai PPP yang dulu diikuti oleh Witjaksono mendukung paslon nomor urut 3 yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Meski begitu, sebagai politikus, Witjaksono tetapi mendapat tempat dari partai lain, utamanya Partai Bulan Bintang (PBB).

Wakil Ketua  Umum Parta Bulan Bintang Yuri Kemal Fadlulah menegaskan partai yang dia pimpin siap menampung seorang Witjaksono guna menjadi kader Partainya. Bahkan Yuri Fadlullah mengatakan dia siap memberikan posisi yang strategis untuk  Witjaksono.

Sebagai seorang Politikus Yuri Kemal Fadlulah memahami adanya unsur dinamis dalam politik. Semua itu tentu berkait juga dengan pilihan hati nurani tiap-tiap pribadi.

Pihaknya dari Partai PBB kata Yuri siap menerima sosok Witjaksono dari PPP guna bergabung masuk ke dalam Partai Bulan Bintang (PBB).

BACA JUGA:Kejutan Jelang Pilpres 2024, Banyak Tokoh dan Kader Membelot, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Anies, Prabowo dan Ganjar Aktif Kampanye di Medsos, Siapa Paling Populer?

 

''Karena punya kesamaan Visi dan misi serta dukungan kepaa Prabowo-Gibran, ''ujarnya kepada awak Media Minggu 31 Desember 2023. 

Wakil Ketua PBB Yuri Kemal Fadlulah tersebut, bergabung masuk ke PBB bisa dilakukan, bagi mereka yang telah mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Gibran.

Apalagi kata dia, Flatform Partai mereka itu sebelumnya sama dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Kesamaan tersebut membuat Yuri Kemal yakin,bisa sama-sama mewujudkan kesejahteraan untuk  Indonesia emas pada tahun 2045 mendatang.

Partai Bulan Bintang (PBB) kata Yuri Kemal, sebagai partai Islam sudah tentu dengan tangan terbuka menerima kawan-kawan Kader PPP lainnya yang ingin bergabung dan berjuang bersama. ''Jabatan strategis juga kita siapkan buat mereka, ''pungkasnya. 

Sementara itu sebelumnya diketahui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memecat salah satu Kader mereka yakni Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Witjaksono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: