8 Film Indonesia yang Tayang di Layar Kaca Bioskop pada Januari 2024, Didominasi Film Horor!

8 Film Indonesia yang Tayang di Layar Kaca Bioskop pada Januari 2024, Didominasi Film Horor!

Dilan dan Ancika akan menjalani kehidupan bersama sampai menjadi kekasih. Kamu bisa menontonnya langsung di bioskop XXI dan CGV pada 11 Januari 2024. 

4. Sehidup Semati 

Sebagaimana dikutip dari IMDb, film ini akan menyuguhkan pasangan suami istri yang bernama Renata dan Edwin.

Pernikahan kedua tokoh utama ini ternyata tidak berjalan positif, melainkan ada kejadian-kejadian toxic di dalamnya.

Sementara itu, penulis naskah sekaligus sutradaranya adalah Upi Avianto. Ia menggandeng berbagai aktor seperti Laura Basuki, Asmara Abigail, dan Ario Bayu.

BACA JUGA:

18 Januari 2024

5. Rambut Kafan 

Bulan Sutena yang berperan sebagai Tari dalam film Rambut Kafan, akan mengungkap tabir dibalik meninggalnya sang ibu. Film horror yang disutradarai oleh Herfi Kardit ini rencananya akan tayang pada pertengahan bulan Januari 2024.

6. Bu Tejo Sowan Jakarta 

Kembalinya Bu Tejo yang viral melalui film pendek pada masa pandemi, kini digelar dalam film layar lebar. Masih diperankan oleh Siti Fauziah yang dilansir dari JawaPos.com, film yang bertemakan keluarga, komedi dan drama ini akan hadir di bulan Januari 2024. Nantikan kisah mengocok perut ala Bu Tejo dan teman-temannya dalam film Bu Tejo Sowan Jakarta di bioskop.

7. Petualangan Anak Penangkap Hantu 

Kisah horror yang ada di film petualangan anak penangkap hantu ini menjadi satu genre yang jarang ada di film horror Indonesia. Film ini menjadi hiburan yang menarik untuk adik-adik yang bisa dilihat di bioskop pada bulan Januari 2024.

25 Januari 2024

8. Pemukiman Setan 

Film ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Charles Gozali. Dalam proyek pembuatan kisahnya, Gea Rexy juga turut dilibatkan. Secara garis besar, ceritanya akan memperlihatkan seorang perempuan yang menjadi korban kekerasan sekaligus kesulitan secara ekonomi. Bahkan, ia hidup dengan perasaan trauma setiap harinya. Lantaran tidak punya pilihan, ia bergabung dengan suatu kelompok pencuri rumah antik. Peristiwa itu membawa mereka ke pemukiman setan. Anda bisa menontonnya mulai 25 Januari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: