PKB Sebut Suara Anies Imin Akan Seperti Fenomena Gunung Es di Pemilu 2024

PKB Sebut Suara Anies Imin Akan Seperti Fenomena Gunung Es di Pemilu 2024

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - PKB yakin suara dukungan untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan seperti fenomena gunung es.

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid menjelaskan bahwa saat pencoblosan di pemilihan umum mendatang akan sangat unggul untuk pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1.

Bahkan dirinya juga menyebutkan suara yang di peroleh Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan seperti fenomena gunung es.

Hal ini diungkapkan olehnya karena baginya ada suara dan dukungan dari pendukung pasangan nomor urut 1 tersebut tidak nampak dari silent majority.

Dan bisa juga dari pemilihan senyap yang nantinya akan membesar pada saat pemilihan nanti di Februari 2024 atau saat pencoblosan nanti.

BACA JUGA:Target Ambisius PKB: Kemenangan AMIN 70 Persen di Jawa Timur!

Disampaikannya, ada gunung es di perubahan yang itu tidak nampak, pasangan Anies dan Cak Imin akan termanivestasi yang terjadi pada awal-awal di bulan Februari mendatang. 

Menurutnya hasil survey nantinya akan positif terhadap pasangan Amin dan tidak akan diabaikan oleh pihaknya. Namun juga pihaknya tidak memotret perasaan yang terpendam.

Jazilul juga mengatakan, pemilihan senyap ini bisa berdatangan dari beberapa kelompok yang saat ini tidak boleh ikut menyuarakan dukungan menurut aturan yang berlaku.

Hal tersebut dijelaskan, misalnya pada kelompok aparatur sipil negara (ASN) yang diketahui mempunyai aturan tegas namun tetap memiliki hak untuk bersuara dalam memilih di pemilu 2024.

Dan juga bisa dari kalangan formal yang pada saat ini sedang terikat oleh aturan - aturan tertentu yang memiliki keterkaitan dengan masa Pilpres 2024 ini.

Termasuk juga dari kalangan tokoh - tokoh terkemuka yang tidak ingin berkecimpung dan menampakan diri untuk menjadi kubu perubahan.

BACA JUGA:Surat Suara Pilpres Tiba Lebih Awal ke WNI di Taipei, Cak Imin : Ini Tinggi Potensi Kecurangannya

Dirinya menyakini dengan kelompok - kelompok ini akan memilih pasangan nomor urut 1 yakni Anies - Muhaimin (AMIN) di pemilu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: