10 Film Bioskop Terbaik 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Dijamin Semua Keren!

10 Film Bioskop Terbaik 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Dijamin Semua Keren!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyaknya film keren dan bagus di tahun 2023 yang sudah tayang di bioskop dan streaming yang sudah kamu tonton.

Dari banyaknya film yang sudah tayang pasti banyak juga yang belum kamu tonton, yang ternyata secara cerita dan kualitas akting pemerannya sangat bagus dan berkualitas lho!

Dikutip dari berbagai sumber berikut Radarpena rangkum film layar lebar yang rilis di tahun 2023 ini.

1.  John Wick: Chapter 4

Film pertama dalam daftar 10 film Hollywood teratas tahun 2023 kami adalah John Wick: Chapter 4 dengan Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya. Film ini dirilis di bioskop tahun 2023 ini dan mendapat ulasan positif baik dari kritikus maupun penonton. 

John Wick: Chapter 4 menceritakan tentang Wick yang menemukan cara untuk mengalahkan The High Table di film tersebut. Sebelum mendapatkan kebebasannya, Wick harus melawan musuh baru yang memiliki aliansi global kuat dan kekuatan yang mengubah sekutu sebelumnya menjadi musuh.

BACA JUGA:

2.  Guardians of The Galaxy Vol. 3

Guardians of The Galaxy Vol. 3 adalah film pahlawan super tahun 2023 yang diproduksi oleh Marvel Studios (MCU) dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, berdasarkan komik Marvel’s Guardians of the Galaxy. 

James Gunn menulis dan menyutradarai film dan tetap dibintangi oleh Chris Pratt, Chukwudi Iwuji, Brandley Cooper, dan lainnya. 

Dalam film tersebut, The Guardians memulai misi untuk melindungi Rocket (Cooper) dari High Evolutionary (Iwuji), dengan mengulik masa lalu Rocket. Namun, hal ini sulit karena masa lalu Rocket yang ternyata rumit. 

Film dengan pendapatan kotor tertinggi ketiga pada tahun 2023 ini telah menghasilkan lebih dari $673,1 juta di seluruh dunia dan menerima ulasan positif dari para kritikus dan penonton.

3.  The Little Mermaid

The Little Mermaid adalah film fantasi musikal yang disutradarai oleh Rob Marshall dan ditulis oleh David Magee. Film ini merupakan remake live-action dari fitur animasi Disney tahun 1989, dan diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures, Lucamar Productions, dan Marc Platt Productions. 

Bersama Melissa McCarthy dan Jonah Hauer-King, Halle Bailey memainkan peran utama dalam film tersebut. Seperti dalam film legendarisnya, The Little Mermaid berpusat pada putri duyung cantik bernama Ariel, yang terpesona oleh dunia manusia. 

Sebelum waktu habis, dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut licik Ursula untuk menukar suaranya dengan kaki manusia guna memenangkan Pangeran Eric, yang diselamatkan dari kapal karam. 

4.  Barbie

Salah satu film yang ditunggu-tunggu di tahun 2023 adalah film Barbie yang disutradarai oleh Greta Grewing. Bisa dibilang, Barbie merupakan pengungkapan terbesar di Hollywood tahun ini, setelah melampaui semua ekspektasi box office. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: