10 Film Bioskop Terbaik 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Dijamin Semua Keren!

10 Film Bioskop Terbaik 2023 yang Tidak Boleh Dilewatkan, Dijamin Semua Keren!

Jajaran pengisi suara lainnya juga bertabur bintang, seperti Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, hingga Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Aaron Horvath dan Michael Jelenic bertindak sebagai sutradara film yang skenarionya ditulis oleh Matthew Fogel. Sedangkan Shigeru Miyamoto, kreator Mario Bros. menjadi produser film tersebut bersama Chris Meledandri. Film tahun 2023 ini sukses besar di box office, meraup hampir $1,4 miliar secara global.

9.  The Nun II

Salah satu film horor yang kerap dibicarakan di tahun 2023 adalah franchise film The Nun II.  The Nun II merupakan kelanjutan langsung dari kisah The Nun (2018) sekaligus film kesembilan dari franchise film The Conjuring yang tahun ini masuk usia satu dasawarsa semenjak The Conjuring (2013)

Film The Nun II menceritakan kehidupan Suster Irene yang mendadak berubah karena Valak datang kembali menerornya. Film ini berlatar Prancis pada tahun 1956 dengan kisah yang diawali pembunuhan seorang pendeta lalu menyebabkan teror.

Suster Irene yang diperankan oleh Taissa Farmiga kembali berhadapan dengan kekuatan jahat yang cukup besar yaitu Valak, biarawati iblis. Kali ini, sinopsis The Nun 2 menceritakan Irene yang harus kembali menghadapi kejahatan lebih mengerikan.

BACA JUGA:

10.  Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Dalam daftar terakhir, adalah Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves. Jonathan Goldstein dan John Francis Daley adalah sutradara di balik komedi perampokan fantasi ini.

Hugh Grant, Regé-Jean Page, Justice Smith, Michelle Rodriguez, Sophia Lillis, dan Chris Pine semuanya ditampilkan dalam film tersebut. 

Dalam film tersebut, seorang pencuri menawan dan sekelompok petualang yang tidak terduga memulai pencarian heroik untuk menemukan artefak curian, tetapi segalanya dengan cepat menjadi tidak terkendali ketika mereka bertemu dengan orang yang salah. 

Dengan lebih dari $207 juta penerimaan box office di seluruh dunia dan ulasan positif dari kritikus dan penonton, film ini menduduki peringkat kesepuluh dalam hal pendapatan box office untuk tahun 2023.

BACA JUGA:

Demikian 10 film bioskop layar lebar yang rilisnya ramai di tonton di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: