8 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Mampu Mencerahkan Kulit Wajahmu

8 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Mampu Mencerahkan Kulit Wajahmu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vitamin C dikenal mampu membuat cerah kulit wajah. Mengonsumsi vitamin C dapat memberikan beberapa pengaruh positif untuk mencerahkan kulit. 

Polusi udara dan terpapar matahari secara langsung sesuatu yang sangat sulit kita hindari dalam kehidupan sehari-hari. Bagi kamu yang aktif bergerak tentu sangat membutuhkan serum yang memberi manfaat bagi kesehatan dan kecerahan kulit wajahmu.

Produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C, seperti serum, dapat menjadi pilihan untuk memanfaatkan manfaat vitamin C untuk mencerahkan kulit. 

Di artikel Radarpena kali ini terdapat beberapa produk serum vitamin C yang bisa kamu coba gunakan untuk mencerahkan wajah. Berikut rekomendasinya!

BACA JUGA:

1.  Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Skintific 10% vitamin C Brightening Glow Serum mengandung L-Ascorbic Acid yang merupakan turunan langsung dari vitamin C.

Selain itu didukung dengan Ferulic Acid dan vitamin E yang memiliki fungsi antioksidan, 10% vitamin C Brightening Glow Serum dapat bekerja maksimal menangkal radikal bebas.

Walaupun ada kandungan 10% vitamin C, serum ini terbilang cukup gentle. Teksturnya juga seperti air yang cepat menyerap. Gunakan serum Skintif ini secara rutin hingga mendapatkan hasil mencerahkan yang maksimal. 

2.  COSRX The Vitamin C 23 Serum

Fokus pada mencerahkan wajah yang kusam, COSRX The Vitamin C 23 Serum mengandung kadar vitamin C yang tinggi, yaitu 23%.

Dalam satu kali pemakaian, kulit lansung terlihat lebih cerah. Selain mencerahkan, serum ini juga mengandung antioksidan yang akan mencegah penuaan dini. 

Jika kamu memiliki masalah kulit yang tidak merata, atau hiperpigmentasi, kamu juga bisa mendapatkan solusinya di serum ini. Karena serum ini mudah teroksidasi, usahakan untuk menyimpannya di kulkas setelah tutup dibuka. 

3.  BHUMI C+ Brightening Booster

Berikutnya ada brand lokal, Bhumi. Bhumi C+ Brightening Booster C+ adalah konsentrat cairan (booster) yang mengandung 10% vitamin C sebagai kandungan terbaru yang lebih stabil.

Serum vitamin C ini tidak menimbulkan iritasi dan kering pada wajah, dan berfungsi untuk mencerahkan serta anti oksidan untuk memberi nutrisi pada kulit.

3% Alpha Arbutin dapat membantu kinerja vitamin C dalam mencerahkan wajah lebih maksimal. Lalu, serum ini juga diperkaya dengan 2% madu untuk melembutkan kulit dan detoks pada kulit. Kamu bahkan bisa memakai ini berbarengan dengan serum niacinamide. 

4.  Revox Vitamin C 20%Revox Vitamin C 20%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: