8 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Mampu Mencerahkan Kulit Wajahmu

8 Rekomendasi Serum Vitamin C yang Mampu Mencerahkan Kulit Wajahmu

Brand asal Eropa Revox, memperkenalkan serum vitamin C-nya yaitu Revox Vitamin C 20%. Kandungan vitamin C-nya cukup tinggi, namun tidak ada rasa 'tingling' di kulit saat memakainya. Serum ini bisa digunakan di wajah dan leher. 

Serum ini juga diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan ekstrak teh hijau untuk meningkatkan sifat antioksidannya. Kedua ekstrak tersebut memiliki efek menenangkan dan memberikan nutrisi. Produk ini ditujukan untuk mengatasi pigmentasi, ketidakrataan warna kulit, dan tanda-tanda penuaan. 

BACA JUGA:

5.  Jumiso All Day Vitamin Pure C 5.5 Glow Serum

Jumiso All Day Vitamin Pure C 5.5 Glow Serum cocok banget dipakai untuk pemula dan kulit sensitif. Serum vitamin C ini memiliki tekstur yang sangat ringan, berair, dan cepat meresap ke dalam kulit, sehingga meninggalkan hasil akhir yang alami dan berkilau.

Produk ini tidak menyebabkan sensasi terbakar atau hangat seperti beberapa serum vitamin C lainnya saat dioleskan di kulit.

Selain itu, aromanya tidak mencolok, menjadikannya sempurna untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Simpanlah produk ini dalam kulkas setiap kali menggunakannya.

6.  ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum

ElsheSkin Daily Boost Antioxidant Serum kaya akan hero ingredients. Diantaranya ekstrak teh hijau, sea buckthorn, bunga matahari, liposhield HEV Melanin, 15% asal etil askorbat, asam ferulat, vitamin E dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:

Bahan-bahan tersebut bekerja ekstra untuk mencerahkan kulit serta memberikan perlindungan maksimal dari polusi radikal bebas.

Bahkan, kamu bisa layering produk ini dengan beragam bahan lainnya. Untuk kulis sensitif, hindari penggunaan bersamaan dengan serum yang mengandung AHA/BHA. 

7.  Bio Beauty Lab Potent-C Power Serum

Bio Beauty Lab Potent-C Power adalah serum vitamin C dengan kandungan THD Ascorbate yang kemampuannya 50x lebih kuat penyerapan di kulit daripada jenis Vitamin C pada umumnya. Produk ini cocok digunakan untuk pemula.

Diformulasikan dengan Ferulic Acid, Hyaluronic acid dan bahan berkualitas lainnya yang menjadikan formulanya tidak mengiritasi kulit jadi bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Serum ini juga mudah teroksidasi, jadi, simpanlah di lemari pendingin.

8.  Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Serum

Rekomendasi terakhir asalah produk vitamin C dari Avoskin yaitu Avoskin Your Skin Bae Vitamin C Serum. Produk ini mengandung perpaduan brightening kompleks yaitu vitamin C, niacinamide, dan mandarin orange extract.

Semua bahan tersebut efektif untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, melembapkan kulit, menyamarkan tampilan pori-pori, dan merawat kulit agar tampak lebih sehat.

Vitamin C bekerja dengan cara menghambat produksi melanin dan akumulasi melanin pada kulit, sehingga efektif untuk mencerahkan kulit secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: