Lowongan Kerja PPNPN Kanwil Dirjen Perbendaharaan, Simak Syarat dan Berkas yang Diperlukan

Lowongan Kerja PPNPN Kanwil Dirjen Perbendaharaan, Simak Syarat dan Berkas yang Diperlukan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Nusa Tenggara Timur saat ini tengah menghadapi kebutuhan mendesak akan tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja. 

Dalam upaya tersebut, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal atau Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) membuka kesempatan dengan mengumumkan lowongan kerja untuk dua posisi yang tersedia.

Syarat Umum

Syarat umum yang berlaku untuk pelamar termasuk kewarganegaraan Indonesia, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta memiliki kesehatan jasmani, rohani, dan mental yang baik. 

Selain itu, pelamar diharapkan berdomisili di Kota Kupang, menunjukkan perilaku baik, jujur, ramah, sopan, disiplin, bertanggung jawab, dan memiliki kemampuan untuk bekerja dalam tim.

Syarat Khusus per Formasi

1. Formasi 1

Pada ketentuan khusus per formasi ini, Formasi 1 ditujukan untuk pria dengan minimal pendidikan SMK atau sederajat dengan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. 

BACA JUGA:

Mereka harus berusia maksimal 26 tahun per 1 Januari 2024, sambil diutamakan memiliki SIM A dan C. 

2. Formasi 2

Formasi 2 terbuka untuk pria/wanita dengan pendidikan minimal SMK/sederajat jurusan desain grafis atau sejenis, bahkan bisa DIII/S1 dari segala jurusan. 

Batasan usia juga maksimal 26 tahun per 1 Januari 2024. Kemampuan membuat desain grafis, mengoperasikan Microsoft Office, dan aplikasi editing menjadi kriteria penting.

Berkas yang Perlu Dipersiapkan

Calon pelamar harus menyiapkan dokumen seperti Daftar Riwayat Hidup (dengan nomor telepon/HP yang aktif dan pasfoto 4x6), FC KTP, FC Ijazah terakhir, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan FC SIM A atau SIM C untuk Formasi 1. 

Dengan ketentuan ini, diharapkan dapat ditemukan kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, serta memastikan bahwa persyaratan administratif dan teknis terpenuhi.

Lowongan pekerjaan ini memberikan kesempatan kepada para pencari kerja yang berminat untuk bergabung dengan Ditjen Perbendaharaan Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: