7 Deretan Aktris Cantik Korea Dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Sih?

7 Deretan Aktris Cantik Korea Dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja Sih?

BACA JUGA:

5. Ha Ji Won

Jadi spesialis drama kerajaan, aktris cantik Ha Ji Won merupakan salah satu aktris senior di industri drama Korea. Ha Ji Won diketahui memulai debutnya pada tahun 1997 melalui drama SINSEDAEBOGO 100HUI TEUKJIB. Punya bakat akting yang sudah tidak diragukan lagi, Ha Ji Won berhasil meraih kesuksesannya sebagai aktris setelah membintangi drama SCHOOL 2 pada tahun 1999 silam. Makin melejit, Ha Ji Won telah banyak membintangi drama atau film Korea. Berkat kepiawaiannya dalam berakting Ha Ji Won diketahui telah mendapat bayaran sebesar 705 juta rupiah untuk tiap episode.

 

6. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee memiliki kecantikan yang tidak berubah sepanjang tahun. Aktris 41 tahun itu lulus dari Universitas Nasional Seoul dan membuktikan bahwa dia tidak hanya cantik melainkan juga berbakat serta cerdas. Untuk kualitas aktingnya, Kim Tae Hee dibayar US$ 37.000 atau sekitar Rp 529 juta per episode.

 

7. Gong Hyo Jin

Aktris kelahiran 4 April 1980 ini dikenal sebagai Comedy Queen-nya drama seri Korea. Ia juga dijuluki sebagai ratu drama karena banyaknya drama yang ia pernah bintangi. Salah satu drama seri populer yang dibintanginya adalah It’s Okay, That’s Love (2014). Drama lain yang dibintanginya yaitu Master’s Sun (2013), The Producer (2015) dan Jealousy Incarnate (2016). Hyo Jin mendapatkan bayaran sebesar 40 juta Won atau sekitar 467 juta rupiah untuk setiap episode drama yang dibintanginya.

Demikianlah, ulasan informasi terkait ulasan artikel di atas mengenai aktris Korea Selatan yang mempunyai bayaran termahal setiap episodenya. Semoga artikel di atas dapat menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: