9 Wisata Religi di Indonesia untuk Rayakan Natal, Tana Toraja dan Manado Jadi Andalan

9  Wisata Religi di Indonesia untuk Rayakan Natal, Tana Toraja dan Manado Jadi Andalan

Tentunya hal tersebut membuat hubungan manusia dengan Tuhan menjadi lebih intim.

Mendekatkan diri dengan memaknai Natal sebenarnya membuat kita lebih menghargai dalam penyambutan Kasih Tuhan kepada umat-Nya.

Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali tempat wisata rohani yang bisa dikunjungi, terlebih dalam perayaan Natal tahun ini.

Membuka hati untuk menerima kehadirannya di dalam hati kita.

Tidak hanya sekedar berwisata rohani, namun kalian akan dibuat kagum dengan keindahan dan keunikan dari tempat-tempat ini.

Dan menghargai betapa hebatnya karya Allah Bapa dalam kehidupan ini.

Untuk itu ada beberapa rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi di momen Natal ini, mulai dari Gereja untuk kita beribadah, dan tempat wisata rohani lainnya. Simak artikel ini hingga selesai ya.

BACA JUGA:Ragam Tradisi Perayaan Natal Dari Berbagai Daerah Indonesia yang Penuh Makna

Gereja dan Tempat Wisata Rohani di Indonesia untuk Merayakan Natal 

1. Gereja Katedral, Jakarta

Bagi yang tinggal di Jakarta dan Sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan Gereja Katedral ini. Sebab selain menjadi tempat ibadah, bangunan Gereja ini memiliki gaya yang unik dan khas.

Dan bagi yang belum tahu, Gereja Katedral punya nama lain yang berasal dari bahasa Jerman yakni De Kerk van Onze Lieve Vrouwe ten Hemelopneming atau Gereja Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga.

Keindahan Gereja Katedral sudah bisa terlihat dari bangunan bergaya arsitektur neo gotik Eropa yang sudah diresmikan sejak tahun 1810.

Di sini, kalian dapat berdoa dengan khidmat dan menikmati suasana yang tenang saat momen perayaan Natal serta mengagumi kehebatan dari gaya bangunan Gereja ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: