Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik yang Cocok Untuk Pemula Dengan Harga yang Ramah Dikantong!

Rekomendasi Eyeliner Waterproof Terbaik yang Cocok Untuk Pemula Dengan Harga yang Ramah Dikantong!

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Eyeliner ini digunakan untuk membuat garis pada tepi kedua kelopak maupun ujung mata. Tujuan dari penggunaan Eyeliner adalah supaya tampilan mata lebih cantik sekaligus lebih tajam. 

Ditambah lagi saat ini produk eyeliner tidak hanya berwarna hitam saja, tetapi juga coklat, biru, merah muda, hingga kuning. Eyeliner waterproof yang tahan lama tentunya baik untuk dipilih bagi kamu yang masih pemula.

Ada berbagai merek kosmetik yang menawarkan eyeliner waterproof, seperti Wardah, Maybelline, Make Over, dan lainnya.

Inilah rekomendasi produk eyeliner waterproof yang bagus dan terbaik untuk pemula. Simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA:

Brand Make Over memang buatan PT Paragon Technology and Innovation yang merupakan perusahaan sama dengan brand Wardah dan Emina. Nah, brand Make Over ini tentunya memiliki produk eyeliner waterproof yang tidak kaleng-kaleng kualitasnya, yakni Make Over Eye Liner Pencil. Produk ini tersedia dalam 11 variasi warna tidak hanya hitam dan coklat saja. Hingga detik ini, cukup banyak orang yang menganggap produk ini adalah salah satu eyeliner waterproof terbaik. 

 

  • Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Satu lagi produk dari PT Paragon Technology and Innovation yang hingga detik ini identik dengan label “Halal”, apa lagi jika bukan Wardah! Brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini turut mengeluarkan produk eyeliner waterproof dengan nama Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Produk ini tentunya memiliki pigmentasi yang bagus sehingga warnanya akan langsung keluar saat diaplikasikan di sekitar kelopak mata. Meskipun waterproof, tinta eyeliner-nya mudah dibersihkan, sekalipun dengan air hangat dan micellar water.

 

  • Maybelline Hypersharp Extreme Liquid Liner

Merasa kesulitan saat memakai jenis makeup untuk mempercantik dan menegaskan bentuk mata? Sekarang kamu tidak perlu khawatir susah menggunakan alat ini lagi. Maybelline Hypersharp Extreme Liquid Liner cocok digunakan untuk kamu yang ingin membuat garis mata sangat tipis hingga tebal. Selain itu, produk ini memiliki ujung lancip yang anti-shake, sehingga memudahkan saat proses aplikasi khusunya bagi pemula.

BACA JUGA:

L’Oreal Paris Eyeliner Flash Cat Eyes Make Up merupakan inovasi liquid eyeliner pertama yang patut kamu coba. Produk ini pun mengklaim dapat menghasilkan wing liner yang sempurna dengan aplikasi yang mudah. Keunggulan lainnya dari salah satu merk eyeliner terbaik ini aman digunakan oleh pengguna lensa kontak (contact lens). Menurut The Ohio State University, memakai makeup untuk menegaskan bentuk mata pada pengguna lensa kontak, dapat meningkatkan risiko masalah mata, seperti iritasi dan infeksi. Oleh karena itu, selain memastikan memilih kosmetik yang aman, juga penting untuk menjaga kebersihan lensa kontak.

 

  • Jacquelle 2in1 Eyessential Pen

Produk ini memiliki 2 fungsi dalam 1 produk saja, yakni sebagai eyeliner dan pensil alis. Untuk pensil alis, warna yang ditawarkan ada 3 yakni Dark Brown, Ash Brown, dan Deep Brown. Namun untuk pilihan warna eyeliner, hanya ada satu saja yakni hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: